Siap Mudik dengan 3 Rekomendasi Mobil Avanza Ini, Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman

Siap Mudik dengan 3 Rekomendasi Mobil Avanza Ini, Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman

Siap mudik dengan 3 rekomendasi mobil avanza ini, perjalanan jadi aman dan nyaman--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, rekomendasi mobil Aavanza untuk mudik ini bisa digunakan untuk menemani perjalananmu saat libur panjang ini. 

BACA JUGA:Fantastis! Inilah 7 Mobil Klasik Termahal di Indonesia, Cocok Dijadikan Investasi!

Banyak orang lebih memilih untuk menggunakan mobil pribadi saat hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dengan membawa satu keluarga. 

Penggunaan mobil pribadi ini biasanya dilakukan dengan berbagai pertimbangan, seperti agar ongkos perjalanan lebih irit hingga lebih leluasa dalam mengatur perjalanan. 

BACA JUGA:Rubicon Mewah dengan Harga Merakyat, BAIC BJ40 Miliki Kualitas Mercy dengan Harga Avanza, Intip Spesifikasinya

Pemilihan mobil yang cocok untuk mudik lebaran penting untuk dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. 

Banyaknya produk mobil di pasaran mungkin membuat kamu merasa bingung saat hendak memilih alat transportasi yang satu ini. Sementara itu, mobil Avanza sendiri menjadi salah satu mobil murah yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Jangan Asal-asalan, Ini 10 Tips Merawat Mobil Mewah Kesayangan

Mobil yang satu ini merupakan primadona dengan terus menempati posisi 3 besar tiap tahunnya. 

Bukan tanpa alasan, mobil ini memiliki harga sparepart yang murah, perawatan yang simpel hingga mesin yang awet dan tahan banting sehingga seringkali menjadi pilihan banyak orang, termasuk sebagai teman dalam perjalanan mudik. 

BACA JUGA:Punya Duit Rp100 Juta? Berikut Pilihan Mobil Mewah Bekas yang Bisa Dibawa Pulang!

Untuk itu, berikut telah BETV rangkum 5 rekomendasi mobil Avanza untuk mudik lebaran 2024 yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

5 Rekomendasi Mobil Avanza

1. Toyota Avanza Tipe G (1.5 G 2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: