Ada Mitsubishi Xpander, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan yang Bisa Jadi Teman Mudik Lebaran 2024

Ada Mitsubishi Xpander, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan yang Bisa Jadi Teman Mudik Lebaran 2024

Ada mitsubishi xpander, berikut 5 rekomendasi mobil Rp200 jutaan yang bisa jadi teman mudik lebaran 2024--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu rekomendasi mobil Rp200 jutaan yang bisa kamu pilih menjadi teman mudikmu pada lebaran tahun 2024 ini ke kampung halaman. 

BACA JUGA: Cari Mobil untuk Mudik? Berikut 5 Rekomendasi Mobil Murah dengan Harga Rp100 Jutaan

Penggunaan mobil pribadi sebagai alat transportasi untuk perjalanan pulang kampung atau mudik ke kampung halaman seringkali dipilih oleh calon pemudik karena mereka bisa lebih leluasa selama perjalanan. 

Tidak hanya itu, menggunakan mobil pribadi ini juga dapat membuat perjalanan lebih irit ongkos dan perjalanan menjadi lebih fleksibel. 

BACA JUGA:Ini 10 Komponen Mobil yang Wajib Diperiksa Sebelum Mudik Lebaran agar Perjalanan Aman dan Nyaman

Hal ini tentunya menjadi pilihan bagi mereka yang berpergian bersama keluarga besar dengan banyak bawaan karena hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

Mobil Rp200 jutaan sendiri seringkali menjadi pilihan untuk banyak orang saat hendak membeli mobil baru lantaran mobil dengan harga ini biasanya telah dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi yang mengesankan. 

BACA JUGA:Mau Mudik Lebaran? Ini 5 Rekomendasi Mobil Termurah Maret 2024, Ada Ayla hingga Brio

Meski cukup murah, mobil dengan harga Rp200 jutaan ini juga dapat memberikan kamu kenyamanan saat berkendara, baik untuk perjalanan seperti mudik atau untuk kegunaan sehari-hari. 

Untuk kamu yang tengah mencari mobil dengan kisaran harga ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil dengan harga Rp200 juta yang bisa kamu jadikan pilihan dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik, Performa Tangguh Harga Ramah Dikantong, Mulai Rp150 Jutaan Aja

5 Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi yang pertama adalah Mobil Suzuki Ertiga yang masuk ke dalam kategori MPV dan dirilis pada tahun 2009 lalu serta memiliki desain yang beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: