Hari Ulang Tahun Mukomuko ke-21, Ketua DPRD Mukomuko: Semoga Kabupaten Ini Semakin Maju

Hari Ulang Tahun Mukomuko ke-21, Ketua DPRD Mukomuko: Semoga Kabupaten Ini Semakin Maju

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini, berharap agar Kabupaten Mukomuko menjadi kabupaten yang semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kabupaten Mukomuko akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-21 pada Minggu 25 Februari 2024.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini, berharap agar Kabupaten Mukomuko menjadi kabupaten yang semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat Paripurna Istimewa yang diadakan DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT Mukomuko yang ke-21, pada Sabtu 24 Februari 2024.

BACA JUGA:Berlangsung Khidmat, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mukomuko ke-21

"Kita sebagai generasi penerus harus menjadi contoh dengan memberikan hal-hal positif bagi masyarakat. Melalui rapat paripurna HUT Mukomuko ke-21 ini, semoga bisa menjadi bahan evaluasi demi menjadikan Kabupaten Mukomuko kabupaten yang lebih maju di masa yang akan datang," ujar Ali Saftaini.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-21, pada Sabtu pagi 24 Februari 2024.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024

Kemudian, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang selalu memperhatikan dan mendukung kemajuan Kabupaten Mukomuko.

"Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah turut serta membantu perkembangan Kabupaten Mukomuko, baik dalam bentuk dukungan maupun bantuan-bantuan yang telah disalurkan," sampainya.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-21

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terus berjuang demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Mukomuko.

"Semoga kita semua bisa terus bersama-sama melanjutkan apa yang telah kita perjuangkan demi kemajuan Kabupaten Mukomuko," ucapnya.

BACA JUGA:Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

Sebagai informasi, dalam rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko dihadiri pula Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko Sapuan, Forkopimda, dan undangan lainnya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: