Ini 6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Bruntusan, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Lebih Sehat

Ini 6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Bruntusan, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Lebih Sehat

Ilustrasi. Rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit bruntusan yang efektif bikin wajah lebih mulus dan sehat.--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Bagi kamu yang memiliki kulit bruntusan wajib coba sabun cuci muka ini karena efektif bikin wajah lebih mulus dan sehat, cek rekomendasinya di sini.

BACA JUGA:7 Manfaat Masker Madu untuk Wajah, Bikin Kulit Super Glowing Sejak Pemakaian Pertama, Kamu Harus Coba

Sabun cuci muka sangat penting digunakan sebagai langkah pertama merawat wajah. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan kondisi wajah.

Jika kamu memiliki kulit yang bruntusan maka pilihlah sabun cuci muka dengan kandungan salicylic, tea tree oil, atau hypoallergenic yang secara aktif meredakan bruntusan sekaligus menutrisi kulit sehingga wajah menjadi lebih halus dan lembab.

Melansir dari fimela.com berikut rekomendasi sabun cuci muka yang bisa mengatasi kulit bruntusan:

BACA JUGA:Punya Komedo Membandel di Wajah? Segera Hilangkan dengan 7 Bahan Alami Ini, Begini Caranya

Rekomendasi Sabun Wajah untuk Kulit Bruntusan

1. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Sabun wajah untuk kulit bruntusan yang pertama adalah COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser. Terdapat kandungan salicylic di dalam sabun wajah ini, berguna untuk melawan jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Selain itu, sabun wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan tea tree oil yang berfungsi untuk mengusir bakteri penyebab bruntusan karena bertindak sebagai anti inflamasi, anti bakteri, dan antiseptik. 

BACA JUGA:Ada 4 Cara agar Anak Dapat Berpuasa Pertama Kali, Orang Tua Perlu Terapkan Hal Ini

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Rekomendasi sabun wajah untuk kulit bruntusan berikutnya adalahh Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Kandungan hypoallergenic yang dimilikinya mampu membersihkan dan melembapkan kulit.

Kulit yang lembab akan meminimalisir munculnya bruntusan di wajah. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga ampuh melindungi wajah dari kuman atau bakteri penyebab bruntusan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: