dempo

Kulit Berminyak Tetap Perlu Sunscreen, Cek 5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak Ini

Kulit Berminyak Tetap Perlu Sunscreen, Cek 5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak Ini

Kulit berminyak tetap perlu sunscreen, cek 5 rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Semua jenis kulit tetap memerlukan proteksi, begitu juga dengan kulit berminyak sehingga kamu dapat memeriksa rekomendasi sunscreen untuk berminyak berikut. 

BACA JUGA:Kulitmu Berminyak? Berikut 5 Tips untuk Merawatnya, Salah Satunya Rutin Mencuci Muka

Penggunaan sunscreen atau tabir surya ini dilakukan untuk tetap menjaga dan memproteksi kulit dari bahaya paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan banyak bahaya untuk tubuh. 

Kulit berminyak biasanya ditandai dengan kondisi kulit yang lengket, mengkilap dan juga mudah berjerawat. Kondisi kulit ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor genetik, perubahan hormon atau stres.

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari 6 Makanan Ini Jika Kamu Punya Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

Masalah kulit berminyak ini memerlukan pemilihan skincare dan produk perawatan kulit yang sesuai untuk menghindari kemunculan masalah lainnya pada kulit, termasuk dalam pemilihan produk sunscreen. 

Sunscreen atau tabir surya menjadi produk yang sangat penting untuk merawat kulit wajah dengan cara membentuk lapisan di permukaan kulit yang berfungsi untuk menyerap dan juga memantulkan cahaya UV yang berbahaya untuk kulit. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

Penggunaan sunscreen yang tidak tepat pada kulit berminyak dapat menimbulkan efek greasy yang tidak nyaman untuk kulit sehingga penting untuk memilih sunscreen yang tepat. 

Untuk itu, BETV telah merangkum beberapa rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa menjadi pilihan untukmu yang memikiki kondisi kulit berminyak. 

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Merawat Kulit Berminyak, Cuci Muka Saja Tidak Cukup, Yuk Simak Tipsnya

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendasi yang pertama adalah sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Produk ini merupakan produk yang sudah sangat familiar dikalangan pengguna sunscreen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: