Gubernur Rohidin Mersyah Beri Sinyal Kembali Maju Pilgub Bengkulu 2024

Gubernur Rohidin Mersyah Beri Sinyal Kembali Maju Pilgub Bengkulu 2024

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang masih menjabat saat ini berikan sinyal maju kembali dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu tahun 2024 ini.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah yang masih menjabat saat ini berikan sinyal maju kembali dalam kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU tahun 2024 ini.

Hal ini juga terlihat sejak akhir tahun 2023 lalu, sebelum pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Pilpres 2024, Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu ini gencar melakukan kunjungan ke kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu dalam agenda menyapa masyarakat.

BACA JUGA:Realisasi Pokir, Sujono Serahkan Bantuan Alat Industri Kecil dan Menengah

Kemudian setelah Pemilu beberapa waktu lalu, Rohidin Mersyah kembali melanjutkan turun ke masyarakat, bertemu langsung yang dikemas dengan berbagai agenda salah satunya Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang saat ini sedang berlangsung.

Sementara itu, publik Provinsi Bengkulu juga masih menunggu sikap resmi Rohidin Mersyah dalam kontestasi Pilgub Bengkulu yang digelar pada 27 November mendatang. 

BACA JUGA:Ketua Fraksi Golkar Sebut 3 Nama Ini Telah Kantongi Restu Airlangga Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Saat dikonfirmasi bakal maju kembali pada Pilgub mendatang, dia menjawab agar masyarakat bersabar menunggu.

"Tunggu saja waktu yang tepat," ucap Rohidin Mersyah sembari tersenyum gembira, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Semoga Husnul Khotimah, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal, Sempat Antar Penumpang ke Pasar Minggu

Di sisi lain, peluang Rohidin Mersyah kembali maju Pilgub Bengkulu masih terbuka lebar dengan kekuatan jaringan ke masyarakat yang dimilikinya saat ini. 

Selain itu, Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang dipimpinnya menjadi pemenang dengan perolehan 10 kursi DPRD Provisni Bengkulu sehingga membuat ia tidak kesulitan dalam pencalonan di Pilgub 2024. 

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Sediakan Kontainer Antisipasi Lonjakan Sampah Saat Hari Raya

Kemudian tidak bisa dipungkiri yang juga menjadi kekuatan baru Rohidin Mersyah dengan berhasil mengantarkan Derta Wahyuni yang merupakan istrinya duduk sebagai DPR RI menjadi cerminan kekuatan di Pilgub Bengkulu.

Selain itu, kandidat lain yang berpotensi maju dalam kontestasi Pilgub Bengkulu 2024 juga mulai bermunculan. Namun ia tidak khawatir bahkan dirinya apresiasi dengan semakin banyak tokoh yang muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: