Sehari, 2 Mayat Laki-laki Ditemukan di Tempat Berbeda Kota Bengkulu

Sehari, 2 Mayat Laki-laki Ditemukan di Tempat Berbeda Kota Bengkulu

Seorang pekerja interior kapal di Pelabuhan Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, atas nama Sutara (41) warga Desa Wotgali, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat ditemukan oleh Basarnas terjepit di bawah Kapal pelabuhan, dalam keadaan menin--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pekerja interior kapal di Pelabuhan Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota BENGKULU, atas nama Sutara (41) warga Desa Wotgali, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat ditemukan oleh Basarnas terjepit di bawah Kapal Pelabuhan, dalam keadaan meninggal dunia pada Senin 25 Maret 2024 sekira pukul 08.15 WIB.

BACA JUGA:PAN Mulai Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wabup Seluma 2024

Penemuan jenazah ini, setelah pihak Basarnas Bengkulu mendapat laporan bahwa yang bersangkutan diduga terpeleset dan tercebur ke laut usai memperbaiki interior kapal KN 213 pada Minggu (24/03) malam sekira pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Mayat Pemuda Kepahiang Ditemukan Membusuk Tergantung di Pohon Jengkol

Humas Basarnas Bengkulu, Mega Maysilva menerangkan, setelah mendapat informasi tersebut Tim Sar langsung menuju ke TKP dan melakukan pencarian pada pukul 19.15 WIB namun pencarian malam itu nihil hasil.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Laki-laki di Perkebunan Sawit Gegerkan Warga Desa Sukarami

Kemudian pencarian dilanjutkan keesokan pagi harinya dan jenazah berhasil ditemukan oleh tim Penyelam Basarnas Bengkulu yang terjepit di bawah kolong kapal dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

BACA JUGA:Warga Lempuing Bengkulu Temukan Mayat Pria, Terungkap Karena Bau Busuk

"Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dan jenazah saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, " sampainya.

Sebelumnya, Seorang pria atas nama Eko (50) warga Sumur Melele Kota Bengkulu, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan meninggal dunia.

Mayat Eko ditemukan di pinggir Jalan KZ Abdin II, Kelurahan Belakang Pondok Pasar Minggu Kota Bengkulu, pada Senin 25 Maret 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Pria berusia 50 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pedagang dan warga yang sedang melintas di pasar.

(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: