Begini Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Dapur, Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam

Begini Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Dapur, Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam

Ilustrasi. Cara memutihkan wajah pakai bahan dapur yang efektif bikin glowing dalam semalam.--(Sumber Foto: Web/Apple.com)

BETVNEWS - Sudah tahu cara memutihkan wajah yang bikin glowing dalam semalam? buruan coba pakai bahan dapur ini, dijamin efektif.

Memiliki wajah putih glowing ternyata tidak harus melulu dengan perawatan mahal, karena ada bahan dapur yang juga mampu memberikan manfaat kecantikan untuk wajah.

Ada beberapa bahan dapur yang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi baik seperti vitamin C, tamin, antioksidan, antibakteri, dan berbagai kandungan luarbiasa lainnya.

BACA JUGA:Pakai Masker dan Scrub Stroberi Bisa Bikin Wajah Super Glowing dan Lebih Cerah, Begini Cara Membuatnya

Kandungan tersebutlah yang berkerja secara aktif memperbaiki semua permasalahan yang ada di wajah mulai dari jerawat hingga flek hitam.

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dengan menggunakan bahan dapur ini sebagai masker atau toner. Adapun bahan dapur yang dimaksud adalah kopi, jinten, jahe, dan kunyit.

Penasaran bagaimana caranya? yuk simak ulsannya di bawah ini untuk mendapatkan wajah glowing hanya dalam semalam.

1. Kopi 

Cara memutihkan wajah pakai bahan dapur yang pertama adalah kopi. Senyawa antioksidan, antiradang, dan antibakteri yang dimilikinya mampu memutihkan wajah dan menjadikan kulit cerah alami.

BACA JUGA:7 Manfaat Stroberi untuk Wajah, Salah Satunya Mungurangi Garis Halus, Langsung Glowing Seperti Artis Korea

Tidak hanya itu, kandungan tersebut dipercaya dapat membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati yang membandel, memudarkan bintik-bintik hitam, mengecilkan pori-pori, serta mencerahkan dan melembabkan kulit. Buat sekarang dengan cara berikut ini:

  • Gunakan ½ sendok teh kopi bubuk 
  • Oleskan masker ke seluruh wajah
  • Diamkan selama 10 menit
  • Cuci wajah hingga bersih
  • Untuk memperoleh hasil yang optimal gunakan masker bubuk kopi yoghurt 2 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:Pakai Masker Pisang Secara Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing dan Cerah Alami, Begini Cara Membuatnya

2. Jinten

Cara memutihkan wajah pakai bahan dapur berikutnya adalah jinten. Bahan alami ini memiliki berbagai kandungan vitamin di dalamnya, seperti  vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, dan vitamin E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: