Gunakan Masker Alami Ini untuk Kulit Cerah dan Glowing Jelang Lebaran 2024

Gunakan Masker Alami Ini untuk Kulit Cerah dan Glowing Jelang Lebaran 2024

Gunakan masker alami ini untuk kulit cerah dan glowing jelang lebaran 2024--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Kamu dapat menggunakan beberapa rekomendasi masker wajah alami berikut agar kulit menjadi cerah dan glowing menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti. 

BACA JUGA:Cara Bikin Wajah Cerah Seketika Hanya dari 3 Bahan Dapur Ini, Auto Glowing! Pemula Wajib Coba

Biasanya saat lebaran atau Hari Raya Idup Fitri tiba, banyak orang berlomba-lomba untuk tambil cantik dan memukau, tidak hanya untuk wanita namun juga untuk pria. 

Hari Raya Idup Fitri di Indonesia identik dengan kue dan baju baru serta ajang untuk tampil sebaik mungkin sebelum melakukan silaturahmi ke rumah-rumah kerabat dekat atau kerabat jauh. 

BACA JUGA:Ingin Wajah Cerah Alami? Rutin Konsumsi Buah Bengkoang, Dapatkan 5 Manfaatnya Untuk Kecantikan

Untuk tampil glowing ini tentu tidak bisa dilakukan dalam usaha semalam saja, bahkan penggunaan produk kevantikan seperti skincare juga memerlukan waktu untuk menunjukkan hasilnya, termasuk penggunaan masker wajah. 

Penggunaan masker wajah ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kulit glowing menjelang lebaran ini. Beberapa produk kecantikan ini juga banyak dijual di pasaran. 

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Dapur, Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam

Namun jika kamu lebih menyukai masker alami yang minim efek samping, berikut telah BETV rangkum beberapa rekomendasi masker wajah alami yang bisa membuat kulit glowing menjelang lebaran dalam artikel di bawah ini. 

Rekomendasi Masker Wajah Alami untuk Kulit Glowing

1. Masker Lidah Buaya

Rekomendasi masker wajah alami pertama adalah masker wajah yang terbuat dari lidah buaya. Lidah buasa sendiri menjadi tanaman yang memiliki banyak khasiat untuk kulit. 

BACA JUGA:Pakai Masker dan Scrub Stroberi Bisa Bikin Wajah Super Glowing dan Lebih Cerah, Begini Cara Membuatnya

Tanaman lidah buaya ini memiliki kandungan air sebanyak 98 persen dan dapat mencegah penuaan dini serta dapat memutihkan kulit secara alami sehingga cocok untuk membuat wajah menjadi glowing menjelang lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: