Masyarakat Bengkulu Harus Bangga dengan Kehadiran Bank Bengkulu

Masyarakat Bengkulu Harus Bangga dengan Kehadiran Bank Bengkulu

Direktur Bisnis PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Bengkulu, Iswahyud menyampaikan agar masyarakat Provinsi Bengkulu bangga dengan kehadiran Bank Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Direktur Bisnis PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank BENGKULU, Iswahyud menyampaikan agar masyarakat Provinsi BENGKULU bangga dengan kehadiran Bank BENGKULU.

"Bank Bengkulu kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu, makanya harus terinformasikan ke masyarakat setiap kontribusi terhadap pembangunan Bengkulu," kata Iswahyudi dalam media gathering dengan tema 'New Hope, New Leader' (pemimpin baru, harapan baru), Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Pastikan Penyaluran BBM Jelang Lebaran Aman

Lebih lanjut, kata Iswahyudi ketika tidak memiliki rekening Bank Bengkulu masyarakat memiliki rasa tidak nyaman, karena orang Bengkulu, tinggal di Bengkulu tetapi tidak memiliki rekening Bank Bengkulu. Kesadaran itu lah yang harus dibangun.

"Masa orang Bengkulu, tinggal di Bengkulu tetapi tidak memiliki rekening Bank Bengkulu, ini perlu dibangun kesadan rasa memiliki," tuturnya.

BACA JUGA:Mukomuko Berusia 21 Tahun, Ketua DPRD: Pembangunan Harus Merata

Disi lain, kata Iswahyudi, pihaknya juga terus meningkatkan pelayanan, melakukan inovasi, teknologi dan sebagainya, sehingga bisa memenuhi kriteria perbankan secara umum dengan baik.

"Kami insan Bank Bengkulu tentu terus meningkat kualitas dan sesuai dengan kebutuhan perbankan secara umum," ujarnya.

BACA JUGA:61 WBP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Diusulkan Dapat Remisi Khusus Lebaran

Ia juga menyampaikan harapan baru bagi Bank Bengkulu agar dapat lebih maju dan bergerak lebih cepat lagi, sehingga dapat menjadi bank yang benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu. 

Bank Bengkulu, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang menjadi andalan bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu, memiliki peran penting dalam mendukung perekonomian daerah.

BACA JUGA:Kadis Kominfotik Imbau Masyarakat Tidak Percaya Akun Facebook Palsu Gubernur Rohidin Mersyah

"Kami berharap Bank Bengkulu dapat tumbuh dan berkembang menjadi bank yang tangguh, bukan hanya di Provinsi Bengkulu, tetapi juga di wilayah lain. Dukungan dari masyarakat dan media lokal sangat kami perlukan untuk mencapai tujuan tersebut," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: