8 Ide Menu Sahur Praktis yang Lezat dan Cocok Disantap Bareng Keluarga, Bikin Mata Langsung Melek

8 Ide Menu Sahur Praktis yang Lezat dan Cocok Disantap Bareng Keluarga, Bikin Mata Langsung Melek

Ilustrasi. Rekomendasi menu sahur praktis dan lezat yang cocok disantap bareng keluarga.--(Sumber Foto: Web/facebook.com)

BETVNEWS - Ini ide menu sahur praktis yang lezat, sangat cocok disantap bareng keluraga karena mampu meningkatkan selera makan dan bikin mata langsung melek.

Menu sahur sangat penting diperhatikan, karena makan sebelum waktu subuh biasanya tidak berselera karena mata masih ngantuk.

Oleh karena itu kamu perlu menu sahur yang menggugah selera dan meningkatkan napsu makan, sehingga perut dapat terisi dengan baik ketika sahur.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Niat Sahur dan Berbuka Puasa Ramadhan, Yuk Ajarkan Pada Anak-anak dari Sekarang

Salah satu menu yang dapat membangkitkan selera makan dan mengusir kantuk adalah sop buntut. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena menu satu ini memiliki rasa yang menyegarkan sehingga bikin kantuk langsung minggat.

Tidak hanya itu, soto juga menjadi salah satu menu yang prakris dan lezat. Perpaduan rasa kuahnya yang segar dengan nasi hangat akan membuat mata langsung melek. Masih ada beberapa menu sahur yang praktis dan lezat disantap bareng keluarga.

Melansir dari melansir.com, berikut rekomendasi menu sahur ramadan 2024 yang sehat dan bergizi:

BACA JUGA:Sayur Sop hingga Ayam Lada Hitam, Berikut Resep Masakan untuk Sahur yang Bisa Kamu Masak Hari Ini

1. Sop Buntut

Ide menu sahur praktis yang pertama adalah sop buntut yang gurih.

Selain menyegarkan, sop dapat membangkitkan napsu makan karena segar disantap ketika dini hari.

Tidak hanya segar dan gurih, sop buntut juga mengandung berbagai nutrisi dan gizi yang baik untuk kesehatan, sangat cocok dinikmati ketika akan berpuasa. Menu satu ini juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk dimasak, sehingga kamu bisa menyajikannya dengan cepat.

2. Soto Ayam Suwir

Ide menu sahur praktis yang selanjutnya adalah soto ayam suit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: