Bupati Mukomuko Santuni Anak Yatim Piatu dan Pasukan Kuning

Bupati Mukomuko Santuni Anak Yatim Piatu dan Pasukan Kuning

Bupati Mukomuko Sapuan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pasukan kuning atau tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko, Selasa 26 Maret 2024.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Mukomuko Sapuan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pasukan kuning atau tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko, pada Selasa 26 Maret 2024 di aula kantor Dinas Lingkungan Hidup.


Santunan berupa uang dan sembako seperti beras, gula, minyak dan lainnya.

Turut hadir mendampingi Bupati yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Budiyanto, Ketua DPW Ny. Yeni Budiyanto, sejumlah pejabat eselon dan ASN lingkup Dinas Lingkubgan Hidup.

BACA JUGA:Berlangsung Khidmat, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mukomuko ke-21

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko, Budiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga bertepatan dengan pengajian bulanan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin bersama DW yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali di dinas. Yang diisi juga dengan kegiatan berbagi rezeki.

Tujuannya tak lain mempererat silaturahmi dan beribadah.

BACA JUGA:Kasus DBD Awal Tahun 2024 di Kota Bengkulu Meningkat Drastis, 1 Pasien Meninggal Dunia

‘’Di samping penguatan iman dan ketakwaan  melalui pengajian, kita juga mengisi kegiatan ini dengan momen berbagi kebahagiaan rezeki dengan warga kita yang sangat membutuhkan,’’ ungkap Budiyanto.

Pada momen penyerahan santunan kepada para tamu Allah ini, selain berupa bantuan dalam bentuk uang, juga beralaskan dengan sejumlah sembako. Sembako, berupa beras, gula, minyak dan lainnya. 

BACA JUGA:Pejabat Pemkab Mukomuko dan Kepala Sekolah Dimutasi

Bupati Mukomuko H. Sapuan pada acara penyerahan santunan tersebut memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dinas Lingkungan Hidup yang ikrarkan kebaikan melalui program berbagi dinas. 

‘’Ini cara kita membantu keluarga masyarakat kita yang hari ini masih sangat membutuhkan kepedulian kita. Anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian, kalau bukan kita siapa lagi,’’ ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: