Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit BBM, Bisa Jalan-jalan Tanpa Khawatir Boros

Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit BBM, Bisa Jalan-jalan Tanpa Khawatir Boros

Berikut 5 rekomendasi mobil irit BBM, bisa jalan-jalan tanpa khawatir boros--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Beberapa orang seringkali mempertimbangkan banyak hal sebelum membeli mobil termasuk mencari tahu rekomendasi mobil irit BBM agar tidak boncos. 

BACA JUGA:Memeriksa Kondisi Mesin Penting Sebelum Membeli Mobil Bekas, Cek Hal Lainnya yang Harus Dilakukan

Terlebih lagi saat ini harga BBM atau Bahan Bakar Minyak semakin mahal sehingga membeli bensin berkali-kali tentu akan dihindari sebaik mungkin. Apalagi saat ini mobil menjadi salah satu transportasi yang  

Oleh sebab itu, salah satu cara yang digunakan untuk mengantisipasinya adalah dengan membeli mobil yang irit bahan bakar untuk menjaga keuangan agar tetap stabil dan tidak boros di bensin. 

BACA JUGA:Berikut 10 Pilihan Mobil Paling Irit BBM, Salah Satunya Honda CR-V, Cek yang Lainnya di Sini

Bahkan saat ini kendaraan berbahan bakar bensin atau Internal Combustion Engine (ICE) telah mulai tergeser oleh kendaraan lain yang lebih ramah lingkungan seperti mobil listrik. 

Namun jika kamu masih ingin mencari mobil irit BBM, berikut rekomendasi mobil yang dapat kamu pilih untuk kamu simak dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Cari Mobil Mudik Jelang Lebaran? Berikut 4 Rekomendasi Mobil Bekas Pilihan Terbaik, Harga Rp80 Jutaan Saja

Rekomendasi Mobil Irit BBM

1. Datsun Go+

Rekomendasi mobil irit BBM yang pertama adalah Datsun Go+ yang dibekali dengan mesin berkubikasi 1.2 L dengan transmisi manual dan menjadi keunggulan dari mobil di kelas LCGC ini. 

Konsumsi bahan bakar dari Datsun Go+ ini efisien dan mampu mencapai 23km/liter dengan rute dalam kota. Mobil ini memiliki mesin, gorboks dan juga bobot bodi yang ringan sehingga irit BBM ketika digunakan dalam kecepatan konstan. 

BACA JUGA:Mau Mobil Keluarga Irit BBM? Yuk Intip Spesifikasi Daihatsu Sigra 2018, Cek di Sini Berapa Harga Terbarunya

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: