Amalkan Sholawat Fatih Ini! Insya Allah Dapat Dijauhkan dari Siksa Api Neraka, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Amalkan Sholawat Fatih Ini! Insya Allah Dapat Dijauhkan dari Siksa Api Neraka, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Ilustrasi. Segera amalkan sholawat Fatih ini, Insya Allah dapat dijauhkan dari siksa api neraka.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Tidak hanya doa, sholawat menjadi salah satu hal yang dapat membuat hati tenang. Ada beragam jenis sholawat yang bisa dilafalkan, salah satunya sholawat fatih.

Diketahui, seseorang yang mengamalkan sholawat fatih dapat dijauhkan dari siksa api neraka. Sebagaimana sholawat kepada nabi telah menjadi anjuran bagi umat Muslim.

Tidak hanya menenangkan, ada limpahan rahmat dan keberkahan bagi siapa yang memanjatkannya. Siapa pun dapat mengamalkan bacaan sholawat Fatih ini dengan mengharapkan kebaikan di dalamnya.

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Jibril Ini! Insya Allah 70 Pintu Rahmat Terbuka untukmu

Sholawat fatih menjadi salah satu sholawat yang memiliki berbagai keistimewaan. Bukan hanya sebagai doa, sholawat ini dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selain itu, membiasakan diri dengan bersholawat dapat menjadi obat kerinduan khususnya kepada Nabi Muhammad SAW.

Diketahui dengan membaca sholawat ini dengan sepenuh hati, Insya Allah akan datang padanya rezeki yang tidak disangka-sangka. Bukan hanya rezeki, amalan sholawat ini dapat membebaskanmu dari siksa api neraka.

BACA JUGA:Rezeki Tambah Berlimpah, Amalkan Sholawat Nabi Ini, Cukup Baca Setelah Sholat Fardhu

Seseorang dapat membaca sholawat ini berulang kali, sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan memanjatkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Sholawat fatih dibuat oleh Sayyid Abu Al-Mukarim Syaikh Muhammad Syamsuddin bin Abi Al-Hasan Al-Bakri. Adapun bacaan sholawat ini dapat kamu simak di sini,

Bacaan sholawat fatih

اللهُمَّ صَلِّ وَسَلَّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آله وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيمِ

BACA JUGA:Cukup Amalkan Sholawat Kamilah Ini Setiap Hari, Insya Allah Kesulitan Hidup Akan Dimudahkan

Allaahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa, wan-naashiril haqqaa bil haqqi, wal haadii ilaa shiraatin mustaqiim. Shallallaahu 'alaihi, wa 'alaa aalihii, wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil 'azhiim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: