Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kaur

Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kaur

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. kembali menggelar bulan bakti Ramadhan berupa pembagian bantuan sosial kepada warga Kaur, Jumat 29 Maret 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda BENGKULU Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. kembali menggelar bulan bakti Ramadhan berupa pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, usai pelaksanaan sholat Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, warga Kabupaten Kaur menjadi penerima manfaat usai sebelumnya Kapolda Bengkulu juga melaksanakan pembagian bantuan sosial di Kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Kedatangan Kapolda Bengkulu di pelataran aula masjid agung Al-Kahfi Bintuhan disambut dengan gembira oleh masyarakat Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Dua Kali Menang Pemilu, Samsul Aswajar Digadang-gadang Bakal Maju Pilkada Seluma 2024

Selain mengecek situasi Kamtibmas setempat, Kapolda Bengkulu juga membagikan 100 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga Kaur.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan kerjasama dari semua pihak baik Forkopimda maupun pengusaha yang ikut andil dalam kegiatan sosial yang digagas Kapolda Bengkulu. 

Ia menyampaikan, program sosial dan kemanusiaan ini adalah prioritas Kapolda Bengkulu sejak pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Ronny Tobing Ramaikan Bursa Penjaringan PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024

"Di bulan yang penuh berkah ini kita menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Bengkulu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Tak hanya itu kita juga aktif dalam program kemanusiaan lainnya seperti bedah rumah, bakti kesehatan dan pemberian sumur bor gratis," ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. 

BACA JUGA:Miliki Sumber Daya yang Kuat, Meriani Berpeluang Maju di Pilgub Bengkulu

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Bengkulu hendak mengajak seluruh pihak yang berkecukupan rezeki untuk ikut serta dalam program kemanusiaan tersebut.

Melalui semangat berbagi, maka akan menciptakan kebahagiaan seluruh masyarakat dan berpengaruh terhadap pada situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

BACA JUGA:Triwulan I Hampir Habis, Bupati Minta Dikbud Seluma Segera Lelang Proyek Fisik

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara dari unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Ketua REI (Real Estate Indonesia), Ketua Pengurus Masjid Al-Kahfi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kaur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: