Adu Ketangguhan Antara iPhone 15 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Ini Perbandingan Spesifikasinya

 Adu Ketangguhan Antara iPhone 15 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Ini Perbandingan Spesifikasinya

Ilustrasi. Perbandingan spesifikasi iphone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - iPhone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra sama-sama menawarkan spesifikasi canggih, siapa yang lebih tangguh? ini perbandingannya.

Dua HP canggih ini diproduksi oleh perusahaan yang berbeda, namun sama-sama terkenal di dunia.

iPhone 15 pro merupakan produk unggulan dari perusahaan Apple, sedangkan samsung galaxy S22 ultra HP canggih dari perusahaan Samsung.

BACA JUGA:Sederet Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra, Salah Satunya Punya Kinerja yang Prima

Kedua ponsel pintar ini sama-sama populer di masyarakat. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena keduanya menawarkan spesifikasi berkualitas dengan berbagai fitur canggih.

Kedua HP canggih ini dibekali berbagai fitur unggulan mulai dari layar yang apik, kamera berkualitas tinggi, performa ngebut, hingga daya baterai yang tahan lama.

Oleh karena itu, iphone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra berhasil memikat banyak kalangan dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya.

Lantas jika dibandingkan, siapa yang lebih tangguh? Melansir dari carisinyal.com, berikut perbandingan spesifikasi antara iphone 15 pro dan samsung galaxy s22 ultra:

BACA JUGA:Perbandingan Kamera iPhone 14 dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Benarkah Apple Kalah Telak? Cek Spesifikasinya

1. Spesifikasi iPhone 15 Pro

Kapasitas 

iPhone 15 pro dirakit dengan kapasistas penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Cocok banget buat kamu yang hobi koleksi video, foto, dokumen, game, atau bahkan nonton film.

Layar

Spesifikasi layar yang dimiliki iphone 15 pro dilengkapi dengan model Dynamic Island atau kemampuan untuk berpindah dari satu fitur ke fitur lain dalam satu waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: