Hari Terakhir Pendaftaran, 16 Orang Telah Ambil Formulir Bacalon Walikota dari PAN

Hari Terakhir Pendaftaran, 16 Orang Telah Ambil Formulir Bacalon Walikota dari PAN

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Dediyanto, S.Pt., M.AP., mengatakan bahwa sudah ada 16 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi BENGKULU Dediyanto, S.Pt., M.AP., mengatakan bahwa sudah ada 16 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU baik dari kader internal maupun eksternal partainya.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh hingga Nikah Siri, Oknum ASN di Benteng Dilaporkan ke Polisi

Dari internal ada nama-nama yang tidak asing lagi seperti Dedy Wahyudi mantan Wakil Walikota Bengkulu, Kopli Anshori Bupati Lebong aktif, dan Herimanto anggota DPRD Kota Bengkulu. Kemudian ada Iryanka Aditya, Fenty Wisnuwardani, dan Ana Tasia Pase dari PAN.

Sementara dari eksternal non partai ada Ustaz Yul Kamra dan Jemi pengusaha dari Grup Lang-lang Buana. Tidak ketinggalan dari partai lain pun juga ikut mengambil formulir pendaftaran seperti, Elvy Hamidi dari Golkar dan Ronny Tobing dari Nasdem.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Provinsi Bengkulu Turun Tipis Jelang Idul Fitri

"Hingga saat ini sudah ada 16 orang yang mengambil formulir pendaftaran termasuk Bupati Lebong. Update data terakhir yang saya dapat baru 2 orang yang sudah mengembalikan formulir pwndaftaran" kata Dediyanto kepada BETVNEWS, Senin 1 April 2024.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kaur Ludes Dilalap Si Jago Merah

Adapun untuk 2 orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran adalah Harialyanto Nurcahyo Ardi dan Fenty Wisnuwardani, yang sama-sama berasal dari internal PAN.

Tambah Dediyanto, Tim 5 Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029 dari PAN telah membuka pendaftaran mulai 10 Maret hingga 1 April 2024 pukul 23.59 WIB. 

"Kita masih membuka kesempatan bila masih ada individu atau perseorangan yang punya niat baik memajukan Kota Bengkulu melalui perahu PAN," tambahnya.

BACA JUGA:Nelayan yang Tenggelam di Pantai Indah Mukomuko Ditemukan Meninggal Dunia

Berikut nama-nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran balon Walikota/Wawali: 

1. Elvi Hamidi ( Golkar)

  • Pengambilan: Tanggal 11 Maret 2024.

2. Jemy LLB (Non Partai)

  • Pengambilan: Tanggal 18 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: