Tampil Memukau di Hari Raya Idul Fitri dengan 5 Tips Kecantikan Ini, Terapkan Dari Sekarang

Tampil Memukau di Hari Raya Idul Fitri dengan 5 Tips Kecantikan Ini, Terapkan Dari Sekarang

Tampil memukau di Hari Raya Idul Fitri dengan 5 tips kecantikan ini, terapkan dari sekarang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Untuk tampil memukau di Hari Raya Idul Fitri, kamu dapat menerapkan tips kecantikan menjelang lebaran agar memberikan tampilan terbaik di hari kemenangan tersebut. 

BACA JUGA:Salah Satu Buah Surga, Ini 5 Manfaat Delima untuk Kecantikan, Nomor 3 Bikin awet Muda

Sudah bukan rahasia lagi jika Hari Raya Idul Fitri atau lebaran menjadi ajang untuk memperlihatkan penampilan terbaik lantaran akan bertemu dengan kerabat dan bersilaturahmi ke tetangga dekat.  

Selain itu pada beberapa orang, berpuasa selama 30 hari mungkin akan membuat tubuh kekurangan cairan sehingga berpengaruh pada kondisi kulit dan memunculkan berbagai permasalahan pada kulit tersebut. 

BACA JUGA:Tampil Cantik di Hari Raya, Ini 7 Rekomendasi Bedak untuk Lebaran 2024, Nomor 5 Coveragenya Mantul

Untuk itu, tidak heran jika mereka akanmencari cara untuk mengembalikan kecantikan kulit menjelang lebaran tiba agar dapat tampil maksimal dalam momen spesial tersebut. 

Momen lebaran menjadi momen untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan banyak orang sehingga kamu perlu merawat kulitmu agar terlihat cantik dan cerah. 

BACA JUGA:Cerah Glowing dengan Bahan Alami, Coba Rutin Konsumsi Bengkoang, Dapatkan Manfaatnya untuk Kecantikan

Tidak hanya kulit saja, menjelang lebaran kamu juga perlu memperhatikan penampilan lain seperti rambut, gigi, hingga pemilihan make up yang sesuai dengan jenis kulit juga tak kalah pentingnya. 

Penggunaan poruk-produk kecantikan seperti skincare tentunya tidak boleh sampai terlewatkan untuk hasil maksimal. Namun selain penggunaan skincare secara rutin, kamu juga perlu menerapkan beberapa tips kecantikan. 

BACA JUGA:Gunakan Sebagai Masker Wajah dan Dapatkan Manfaat Buah Melon untuk Kecantikan Kulit Ini

Berikut 5 tips kecantikan menjelang lebaran yang bisa kamu terapkan dari sekarang yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

5 Tips Kecantikan Menjelang Lebaran

1. Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: