Waspada! 2 Lakalantas Terjadi Berturut-turut Dalam Hitungan Jam di Liku 9 Bengkulu

Waspada! 2 Lakalantas Terjadi Berturut-turut Dalam Hitungan Jam di Liku 9 Bengkulu

Mobil boks paket terperosok di Liku 9 Bengkulu hari ini.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hanya berjarak kurang dari 500 meter, truk angkutan batu bara dan mobil boks pengantar paket mengalami lakalantas di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu tepatnya Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, kawasan Liku 9 pada Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Waspada! Ini Titik Rawan Longsor dan Kecelakaan di Jalur Mudik Kabupaten Seluma

Peristiwa lakalantas yang menimpa 2 kendaraan roda empat tersebut, diketahui hanya berselang beberapa jam.

Dimana dari informasi yang dihimpun tim Betvnews, mobil boks pengangkut paket dengan nomor polisi B 9700 FXK yang melaju dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang, mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.00 WIB.

Sopir terpaksa membanting stir lantaran menghindar terjadinya tabrakan dengan mobil lain yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Matic Murah di Tahun 2024, Cuma Rp100 Jutaan Sudah Dapat Mobil Spek Mewah

Tidak jauh dari lokasi tersebut kurang dari 500 meter, truk angkutan batubara dengan nomor polisi BH 8365 YK yang melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu sekitar pukul 09.00 WIB juga terguling.

Lantaran saat mendaki dan posisi jalan menikung saat sang sopir hendak menurunkan gigi namun ternyata mengalami rem blong.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Berikan Santunan kepada Petugas Pemilu yang Kecelakaan Saat Bertugas

"Ada 2 mobil angkutan, satu angkutan paket terperosok dan angkutan batu bara terguling yang saat ini sedang dilakukan evakuasi," jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bule Susanja, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Korban Kecelakaan Butuh Bantuan Dermawan, Kaki Membusuk dan Harus Diamputasi

Sementara itu Kasat Lantas mengimbau kepada pengemudi agar tetap waspada terhadap kondisi jalan yang licin karena hujan, terlebih saat ini jalan sedang ramai pemudik.

"Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun kita mengimbau masyarakat atau pengguna jalan lintas Kepahiang-Bengkulu atau sebaliknya untuk dapat berhati-hati dan selalu waspada. Lantaran jalan lintas Sumatera, kita ketahui mulai ramai pemudik," imbau Kasat Lantas.


(Hendri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: