dempo

10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Beli, Segera Cek

10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Beli, Segera Cek

Ilustrasi. Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy S22 ultra yang harus diketahui sebelum membeli.--(Sumber Foto: Web/blibli.com)

BETVNEWS - Samsung galaxy S22 ultra merupakan salah satu HP android terbaik di dunia, berikut kelebihan dan kekurangannya yang perlu kamu ketahui.

HP canggih ini diproduksi oleh salah satu perusahaan terkenal dunia yankni Samsung. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan samsung galaxy S22 ultra salah satunya dibekali dengan kinerja chipset yang ngebut.

Tidak hanya itu, ada banyak kelebihan lain yang dimiliki HP samsung satu ini mulai dari layarnya yang aoik, kamera berkualitas, hingga desainnya yang unik dan stylish.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Turun, Jelang Lebaran Varian 256 GB Diskon Rp1 Juta, Cek Sisa Harganya

Layar samsung galaxy S22 ultra apik dengan visual berkualitas sehingga mampu memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, baterai samsung galaxy S22 ultra juga tahan lama hingga sehari semalam dan sudah didukung fitur pengisian daya cepat.

Kelebiahan-kelebihan inilah yang menjadi daya pikat dari samsung galaxy S22 ultra.

Meskipun memang masih ada beberapa hal yang menjadi kekurangan samsung galaxy s22 ultra, namun hal tersebut tidak begitu berarti dibandingkan dengan kelebihan yang ditawarkannya.

Melansir dari carisinyal.com, berikut kelebihan dan kekurangan samsung galaxy S22 ultra:

BACA JUGA:Kamera iPhone 15 Kalah Telak Dibandingkan Samsung Galaxy S24 Ultra, Ini Spesifikasi Detailnya

1. Kinerja Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Prima

Kelebihan samsung galaxy S22 ultra yang pertama adalah memiliki kinerja chipset snapdragon 8 gen 1 yang prima.

Berkat hal tersebut, kinerja samsung galaxy S22 sangat kencang dan dapat diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas menggunakan HP cangghih ini.

Di samping itu, samsung galaxy S22 dibekali GPU adreno 730 dengan CPU Octa-core 1x3.00 GHz Cortex-X2 & 3x2.50 GHz Cortex-A710 & 4x1.80 GHz Cortex-A510.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: