Tampil Glowing saat Lebaran 2024, Ini 5 Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Kering dan Sensitif, Kamu Wajib Coba

Tampil Glowing saat Lebaran 2024, Ini 5 Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Kering dan Sensitif, Kamu Wajib Coba

Ilustrasi. Rekomendasi pelembap untuk kulit kering dan sensitif yang bikin wajah sehat seketika.--(Sumber Foto: Web/Hellosehat.com)

BETVNEWS - Lebaran 2024 segera tiba, lakukan perawatan dari sekarang agar wajah jadi lebih sehatn dan glowing, salah satunya rutin menggunakan pelembap. Bagi kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif ada beberapa pelembap yang cocok untuk jenis kulit tersebut.

Salah satu pelembap yang cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki sejumlah kandungan yang menenangkan membuat pelembap satu ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Seperti yang diketahui, kulit sensitif tidak dapat menggunakan sembarang produk kecantikan. Oleh karena itu kamu harus hati-hati dalam memilih pelembap. Pastikan bahwa pelembap yang kamu aplikasikan memang dipormulasikan untuk jenis kulit kering dan sensitif

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Cerahkan Kulit Wajah Secara Alami Menurut Islam, Berdasarkan Anjuran Rasulullah

Hal tersebut karena jika kamu salah dalam memilih pelembap akan meningkatkan resiko semakin parah kerusakan yang ada di kuli.

Pelembab Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream dipercaya sebagai salah satu yang mampu memperbaiki kulit kering dengan memberikan kelembapan karena memiliki kandungan blue chamomile itu sendiri.

Kandungan tersebut sudah terbukti mampu menenangkan kulit terbakar, iritasi, punya masalah jerawat dan lainnya.

Selain Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream masih ada beberapa pelembap yang tidak kalah baiknya untuk kulit kering dan sensitif seperti Gallinée Hydrating Face Cream, Calendula Serum-Infused Water Cream, hingga The Body Shop Aloe Soothing Cream.

Melansir dari fimela.com, berikut rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang sensitif:

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Efektif Cerahkan Kulit Wajahmu Jelang lebaran 2024, Salah Satunya Lemon

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: