Pasutri di Mukomuko Kena Begal, Polisi Buru Pelaku

Pasutri di Mukomuko Kena Begal, Polisi Buru Pelaku

Sepasang Suami-isteri di Kabupaten Mukomuko pada Selasa malam (2/4/2024) yang merupakan warga Desa Mekar Sari Sungai Rumbai dibegal.Kejadian yang dialami Jumani (52) dan istrinya ini, terjadi tepatnya di Desa Berangan Mulya di jalan lintas barat Bengkulu--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Sepasang Suami-isteri di Kabupaten Mukomuko pada Selasa malam (2/4/2024) yang merupakan warga Desa Mekar Sari Sungai Rumbai dibegal.Kejadian yang dialami Jumani (52) dan istrinya ini, terjadi tepatnya di Desa Berangan Mulya di jalan lintas barat Bengkulu Sumbar, sekitar pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA:Modus Kehabisan Bensin, Dua Remaja di Bengkulu Utara Jadi Korban Begal

Dari kejadian ini korban m ngalaminkerugian yaitu uang tunai sebesar Rp 4.500.000. 

Menurut kronologis dari Polsek Teramang Jaya, korban begal tersebut setelah melakukan perjalanan dari Kecamatan Lubuk Pinang ingin pulang ke rumahnya yang berada di Desa Mekar Sari dengan memakai sepeda motor Beat warna putih berboncengan dengan istrinya.

BACA JUGA:Pelaku Begal di Jalinbar Kaur Kejar-kejaran dengan Polisi dan Warga, 1 Ditangkap

Sesampainya di TKP  terduga pelaku yang  berhenti di jalan lintas berdalih habis Bahan Bakar Minyak (BBM). Lalu Jumani dan istrinya berinisiatif berhenti menanyakan kepada pelaku dan ingin menolong, namun pelaku mengeluarkan sebuah pisau dan meminta uang kepada korban dan sempat memecahkan spion motor korban dan  mengambil kunci motor meminta istri korban membuka tasnya dan pelaku mengambil uang tunai.

Setelah itu pelaku langsung tancap gas melarikan diri ke arah simpang bantal, dan korban tidak bisa mengejar akibat kunci motornya dibawa kabur oleh pelaku. 

Kemudian ada pengendara yang sedang lewat dan korban mengentikan untuk meminta pertolongan dan menghubungi polsek Teramang Jaya dan pihak Polsek langsung menuju ke TKP.

Disampaikan Kapolsek Teramang Jaya, Ipda Joni Alzufri bahwa pihaknya saat ini masih melakukan  mengejar dan melakukan penyisiran. Pihaknya tengah mendalami dan memeriksa korban.

“ya memang betul  telah terjadi begal di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya. Kami langsung kerahkan personil melakukan penyisiran dan mengejar pelaku,” Jelas Kapolsek.

Ditambahkannya Menurut keterangan korban pelaku memakai jaket hitam langsung dengan penutup kepala dan pelaku satu lagi menggunakan jaket yang sama dengan mengendarai sepeda motor Revo warna hitam list kuning. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: