Daftar Prakerja 2024 Sekarang, Auto Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp700 Ribu! Cek Caranya di Sini

Daftar Prakerja 2024 Sekarang, Auto Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp700 Ribu! Cek Caranya di Sini

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA gratis dari program Kartu Prakerja 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kali ini ada program dari Kartu Prakerja yang dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. Namun, tidak semua bisa langsung mencairkan uang tersebut.

Dengan mengikuti pelatihan dan menyelesaikannya, kamu bisa banget mendapat saldo DANA gratis pada program ini. Jika kamu belum mendaftar akun Prakerja, segera daftar dan ikuti gelombang yang nanti akan buka.

Jika kamu dinyatakan lolos gelombang, nantinya dapat kesempatan untuk menerima insentif beli peltihan dan penyelesaian misi Prakerja. Ada saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu yang dapat kamu terima di awal penyelesaian pelatihan.

BACA JUGA:Pastikan Kamu Lakukan Ini, Cek Tips Lolos Gelombang Prakerja 2024 di Sini!

Peluang ini hanya bisa diberikan kepada masyarakat Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penerima yang memenuhi syarat bisa langsung gabung gelombang dan punya kesempatan dapat saldo DANA gratis. Tidak hanya uang gratis, melalui program ini kamu bisa memilih beberapa pelatihan yang berguna sesuai kebutuhan.

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Kesempatan untuk dapatin saldo DANA gratis masih terbuka, salah satunya dengan mengikuti program dari Kartu Prakerja. Seseorang yang memenuhi syarat dapat mengikuti program dari pemerintah ini.

BACA JUGA:Sebelum Hangus, Segera Ambil Insentif Prakerja 2024, Cek di Sini Cara Beli Pelatihan Pertama

Belum lama ini gelombang 65 sudah ditutup, peserta yang lolos diharapkan dapat segera membeli pelatihan pertama untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini. Segera bersiap ikuti program Kartu Prakerja ini, nanti akan buka gelombang 66. Bagi peserta yang baru tahu dan ingin mendaftar masih punya kesempatan.

Segera siap-siap untuk daftar gelombang 66 Prakerja 2024 yang nanti akan buka. Perlu diingat untuk daftar gelombang, kamu perlu memiliki akun Prakerja lebih dulu.

BACA JUGA:Auto Dapat Insentif Gratis, Cek Cara Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja 2024

Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja dan baru ingin mendaftar, dapat kunjungi laman prakerja.go.id untuk mendaftar. Saldo DANA gratis dari Prakerja baru bisa didapatkan setelah kamu dinyatakan lolos gelombang dan menautkan akun DANAmu. Setelah pelatihan selesai, insentif akan langsung masuk ke DANAmu.

Saat dinyatakan lolos gelombang, peserta nantinya harus menghubungkan ke salah satu e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Dengan begitu uang akan masuk ke e-wallet atau rekening yang didaftarkan penerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: