Kejaksaan Tinggi Bengkulu Buka Bazar Murah di Pantai Panjang

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Buka Bazar Murah di Pantai Panjang

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar bazar murah di depan Rumah Restoratif Justice Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, pada Kamis 4 April 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU menggelar bazar murah di depan Rumah Restoratif Justice Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota BENGKULU, pada Kamis 4 April 2024.

Dalam bazar tersebut, tersedia bahan pokok yang dijual dengan harga miring, seperti 1 karpet dengan harga Rp50 ribu dan lain-lain.

BACA JUGA:Inflasi Kota Bengkulu Bulan Maret Naik, Dipicu Kenaikan Tarif Parkir

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Rina Virawati yang didampingi Kasi Penkum Ristianti Andriani menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sehari setiap tahunnya saat bulan Ramadhan.

Kemudian dijelaskan, Kejati Bengkulu juga menyiapkan 200 paket sembako hanya dengan membayar kupon Rp90 ribu, dan bisa mendapatkan sembako seharga Rp150 ribu.

BACA JUGA:Jembatan Rawa Makmur Kewenangan Pemkot Bengkulu, Rohidin: Jika Tidak Diperbaiki, Akan Kami Perbaiki

"Kita berharap dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga yang terjangkau. Karena harga yang kita tentukan sudah disubsidi oleh kita sehingga warga yang mendapatkan kupon cukup bayar Rp90 ribu saja," sampai Kajati.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Pimpin Rapat Mediasi Sengketa Wilayah Bengkulu Utara dan Lebong

Sementara dari pantauan di lokasi, para masyarakat terlihat antusias dengan bazar tersebut. Banyak yang berbondong-bondong membeli produk sembako yang lebih murah dari harga pasaran tersebut.

Salah satu masyarakat mengatakan, bahwa dengan diadakannya bazar ini sangat membantu masyarakat karena harga sembako yang meningkat menjelang lebaran.

BACA JUGA:Kopli Anshori Ungkap Keinginan Maju Pilwakot Bengkulu

"Sangat membantu, karena harganya lebih murah dari harga pasar dan karena harga kebutuhan lagi naik jadi bazar ini sangat membantu," sampai Tierza Warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: