Bulan Ramadhan, Ikatan Alumni Cendana Peduli Bagikan 400 Paket Sembako

Bulan Ramadhan, Ikatan Alumni Cendana Peduli Bagikan 400 Paket Sembako

Ikatan Alumni (Ikal) Cendana Peduli (ICP) membagikan 400 paket sembako untuk para alumni SMA 5 Kota Bengkulu atau dulunya masih bernama SMAN 4 Kota Bengkulu, di Aula SMAN 5 Jalan Cendana, Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ikatan Alumni (Ikal) Cendana Peduli (ICP) membagikan 400 paket sembako untuk para alumni SMA 5 Kota BENGKULU atau dulunya masih bernama SMAN 4 Kota BENGKULU, di Aula SMAN 5 Jalan Cendana, Kota BENGKULU.

Adapun penerima bantuan paket sembako ini adalah alumni dari tahun 70an yang sudah sepuh dan sedang membutuhkan. Selain itu, dibagikan juga THR kepada anak yatim piatu terutama dari keluarga alumni dan renovasi rumah tahfidz.

BACA JUGA:Berikut Tips Aman Mudik Lebaran Ala Gubernur Rohidin Mersyah

Ketua Panitia ICP, H. Doly Andiwijaya, S.E menerangkan, bahwa Ikal Cendana Peduli sendiri merupakan bagian dari keluarga besar Ikatan Alumni Cendana. kegiatan sosial ICP ini merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan setiap tahunnya sesuai dengan semboyan ICP yaitu dari alumni untuk alumni.

"Alhamdulliah tahun ini Rp70 juta lebih donasi dari para alumni yang masuk dan saat ini masih berjalan, sehingga kita bisa membeli 300 paket sembako.  Kemudian ada bantuan dari Bank Bengkulu sebanyak 100 paket sembako total ada 400 paket yang akan kita salurkan kepada para alumni," kata Ketua Panita ICP kepada BETVNEWS, Sabtu 6 April 2024.

BACA JUGA:Maling Beraksi di Siang Bolong, Gasak Laptop dan Pakaian Dalam Milik Mahasiwa

Tambah Doly, dengan kegiatan sosial yang dilakuakan diharapkan bisa meningkatkan solidaritas Ikatan Alumni Cendana.

"Harapannya kepedulian dan kebanggaan para alumni muda kepada alumni yang lebih senior semakin meningkat," tambahnya.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik, 1.307 Kendaraan Melintas di Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung

Hal senada juga disampaikan oleh Roby Wijaya selaku Corporate Secretary BPD Babe sekaligus alumni SMA 5, yang turut menyerahkan 100 paket bantuan sembako melalui Ikal Cendana Peduli.

"Bank Bengkulu juga menyalurkan bantuan melalui ICP dapat memberikan nilai tambah dan nilai lebih sebagai bentuk kepedulian Bank Bengkulu terhadap masyarakat yang membutuhkan," sampainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: