dempo

Pria Atau Wanita Bisa Tampil Elegan dan Stylish dengan Outfit Simpel Ini Saat Lebaran, Berikut Rekomendasinya

Pria Atau Wanita Bisa Tampil Elegan dan Stylish dengan Outfit Simpel Ini Saat Lebaran, Berikut Rekomendasinya

Ilustrasi. Rekomendasi outfit lebaran pria dan wanita yang simpel dan elegan.--(Sumber Foto: Web/tokopedia.com)

BETVNEWS - Outfit merupakan salah satu yang perlu diperhatikan saat lebaran baik untuk wanita ataupun pria, buruan cek rekomendasinya di sini.

Tampil anggun dan stylish dengan outfit yang simpel adalah keinginan hampir setiap orang ketika lebaran.

Hal tersebut karena pada momen ini seluruh umat muslim akan merayakan hari raya, sudah pasti mengenakan pakaian yang sopan dan menutup aurat contohnya gamis untuk wanita dan baju koko bagi pria.

BACA JUGA:Minuman Ini Cocok Disajikan Saat Lebaran, Ada Resep Es Semangka Susu! Cek Cara Membuat di Sini

Mengenakan outfit islami yang moderen adalah pilihan terbaik untuk lebaran dan yang terpenting pastikan pakaian tersebut nyaman dipakai.

Bukan tanpa alasan, karena pada hari lebaran kamu akan banyak menjalai aktivitas sehingga pakaian adakan sangat mempengaruhi kondisi kamu saat itu.

Selain itu, model baju juga penting diperhatikan, pilih baju yang simpel namun tetap elegan. Berikut rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk pria dan wanita yang simpel dan elegan:

BACA JUGA:Harus Ada di Atas Meja Saat Lebaran, 6 Menu Ini Bikin Hari Raya Semakin menyenangkan, Apa Aja? Yuk Cek

Rekomendasi Outfit Lebaran Wanita

1. Pakaian Pola Bunga dan Warna Pastel

Rekomendasi outfit lebaran wanita 2024 yang pertama adalah pakaian dengan pola bunga dan warna pastel. Tahun ini sedang hits wanita menggunakan pakaian dengan nuansa lembut dan anggun seperti baju berwarna pastel.

Tidak hanya itu, tambahan motif bunga akan menambah kesan lembut dan anggun saat menggunakannya apalgi ketika dipadukan dengan warna pastel seperti mint hijau, lavender, kuning muda, pink muda, atau coklat muda.

BACA JUGA:Atur Keuangan untuk Mudik Lebaran dengan 5 Cara Ini, Dijamin Dompet Aman Hati Senang

Mengenakan pakaian yang memiliki pola bunga dan warna pastel saat lebaran idul fitri akan membuat tampilan menjadi lebih cerah sangat cocok untuk merayakan hari kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: