Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Dalam rangka mengahadapi hari raya Idul Fitri 1445 H, Seluruh unit PLN khususnya di Provinsi Bengkulu Gelar Apel Siaga Kelistrikan pada Sabtu 6 April 2024.--(Sumber Foto: PLN)

BENGKULU, BERVNEWS - Dalam rangka mengahadapi hari raya Idul Fitri 1445 H, Seluruh unit PLN khususnya di Provinsi Bengkulu Gelar Apel Siaga Kelistrikan pada Sabtu 6 April 2024.

Pada kesempatan ini Manager PLN Bengkulu, Muhammad Syafdinnur menyampaikan sebagai jasa penyedia kelistrikan, PLN UP3 Bengkulu berkomitmen penuh dalam menjaga kehandalan pasokan listrik pada  selama lebaran 2024.

Berbagai upaya telah dilakukan PLN untuk meningkatkan mutu layanan agar perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan listrik.

PLN Bengkulu mensiagakan sekitar 492 petugas teknis yang stand by selama 24 jam di 50 posko siaga dan masjid.

Selain itu juga mensiagakan sebanyak 57 mobil layanan teknik, 37 motor, 2 UPS dan 13 genset yang siap melayanai pelanggan.


“Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik PLN Bengkulu mensiagakan 492 petugas teknik yang stand by selama 24 jam di 50 posko siaga dan lokasi prioritas Masjid. Juga 57 mobil layanan tehnik, 37 motor, 2 UPS dan 13 Genset yang siap melayani pelanggan serta menyiagakan 14 Unit Gardu Bergerak (UGB)”, ujar Syafdinnur.

“In Sya Allah jelang Idul Fitri 1445 H ini kita persiapkan dengan baik, dan semoga tidak ada kendala dan hambatan yang cukup berarti, sehingga  dapat berjalan dengan baik dan sukses," sambung Syafdinnur.

PLN pun siap mensukseskan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan membawa cahaya keberkahan, melayani pelanggan, dan mengiringi perjalanan menuju kemenangan.

Tak lupa, PLN Bengkulu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, raih cahaya kemenangan, berikan energi bersih di hari yang suci.


(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: