Tabrak Truk, Warga Curup Tewas

Tabrak Truk, Warga Curup Tewas

BETVNEWS,- Kecelakaan kembali terjadi dijalan lintas Sumatera di Desa Talang Randai Kecamatan Bunga Emas, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (3/4) malam.

Kali ini, minibus BD 1376 CI menabrak truk bermuatan tiang listrik yang tengah berbelok. Akibatnya, pengendara minibus bernama
Muhammad Friderhat (50) warga Jl. SD Impres, Kelurahan Dwi Tunggal Kabupaten Rejang Lebong, tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan Akp Kusman Jaya, mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, mobil truk BD 8052 PZ yang dikemudikan Irvan bermuatan tiang listrik berjalan dari arah Kaur tujuan arah Manna saat di Desa Gindo Suli. Mobil truk berbelok kearah kanan masuk kerumah makan Denai Taragak. Namun pada saat bersamaan datang minibus BD 1376 CI yang dikemudikan korban berjalan dari arah Manna langsung menabrak truk yang tengah berbelok itu.

"Pengemudi mobil Avanza BD 1376 CI mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP sedangkan minibus yang kendarai korban mengalami rusak berat pada bagian depan, sementara truk tidak mengalami kerusakan," jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP. Kusman Jaya.

Dibantu warga, korban langsung bawa ke RSUHD kota Manna, dan hingga berita ini diturunkan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

(Ade Bewok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: