Kawasan Jalan Soeprapto Berubah Jadi Pasar Kaget di Malam Takbiran

Kawasan Jalan Soeprapto Berubah Jadi Pasar Kaget di Malam Takbiran

Kawasan Jalan Letjen Soeprapto, pada malam takbiran berubah menjadi pasar kaget yang menjual berbagai macam pakaian, Selasa 9 April 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kawasan Jalan Letjen Soeprapto, pada malam takbiran berubah menjadi pasar kaget yang menjual berbagai macam pakaian, seperti jilbab, sarung, sandal, sepatu, peci, baju koko, gamis, dan lain lain.

Masyarakat pun terlihat sangat antusias berburu baju baru untuk lebaran esok hari.

BACA JUGA:Lebaran Sudah Tiba, Ini Bacaan Takbir Idul Fitri Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Adrian salah satu pedagang pakaian yang menjajakan dagangannya mengatakan, bahwa kegiatan berjualan di malam takbir atau di malam terakhir bulan Ramadhan merupakan hal rutin yang terjadi setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Sambut Hari Kemenangan Idulfitri, Warga Pekan Sabtu Pawai Obor dan Takbir Keliling

"Hal ini dikarenakan para pedagang ingin menghabiskan stok barang dagangannya, sehingga menjual barang dengan harga yang relatif murah dan bahkan tidak segan-segan menjual barang dengan harga modal, mungkin ini yan menarik minat banyak masyarakat berbelanja," kata Adrian Kepada BETVNEWS, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Sambut 1 Syawal, Warga Padang Kemiling Gelar Tradisi Bakar Batok Kelapa

Di sisi lain, Evi selaku pembeli pakaian baru mengatakan, bahwa dirinya sengaja datang ke kawasan Jalan Soeprapto karena memang terkenal royal memberikan diskon.

Alasan lainnya berbelanja baju lebaran di akhir Ramadhan dikarenakan THR yang juga baru didapatkannya dari tempat kerja.

BACA JUGA:Ratusan Warga Pawai Obor Ramaikan Malam Takbir Lebaran di Kecamatan Tetap Kaur

"Memang terkenal murah sih disini mas, mungkin karena pedagang ingin cuci gudang sehingga harganya diskon banyak," ungkap Evi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: