KPU

6 Hidangan Lebaran Paling Favorit Setiap Tahun, Nomor 1 Opor Ayam, Kesukaan Kamu Termasuk?

6 Hidangan Lebaran Paling Favorit Setiap Tahun, Nomor 1 Opor Ayam, Kesukaan Kamu Termasuk?

Ilustrasi. Hidangan lebaran favorit setiap tahun.--(Sumber Foto: Web/fimela.com)

BETVNEWS - Ini hidangan lebaran yang paling favorit setiap tahun, salah satunya opor ayam, buruan cek yang lainnya di sini.

Pada saat lebaran ada banyak makanan yang dihidangkan di atas meja diantaranya ada 6 yang paling favorit mulai dari opor ayam, rendang, dan berbagai kue kering seperti nastar.

Makanan ini menjadi menu favorit dan pasti ada ketika lebaran. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena masakan ini memiliki rasa yang enak dan sudah disajikan dari zaman dahulu saat lebaran.

BACA JUGA:Dari Ketupat Hingga Opor Ayam, Berikut Menu Makanan Wajib Saat Lebaran

Selain itu, pada saat lebaran rumah akan ramai pengunjung. Oleh karena itu wajib tersedia cemilan dan gulai untuk para tamu yang datang.

Pilihan menu seperti opor dan rendang sangat cocok dihidangkan karena terbuat dari bumbu dan rempah khas Indonesia sehingga pas dihidangkan pada momen lebaran, atau hari raya umar muslim.

Sedangkan untuk cemilan yang paling favorit adalah nastar, hal tersebut karena kue kering satu ini memiliki rasa yang nikmat dan gurih.

Perpaduan rasa manis dan asam dari selai yang terdapat di dalam nastar membuat kue ini menjadi salah satu yang paling disukai, tidak hanya anak-anak namun juga semua kalangan.

BACA JUGA:5 Tips Tetap Sehat Setelah Libur Lebaran, Salah Satunya Awali dengan Olaraga, Yuk Cek 4 Lainnya

Melansir dari eraspace.com, berikut hidangan lebaran paling favorit setiap tahun:

1. Opor Ayam

Hidangan lebaran favorit setiap tahun yang pertama adalah opor ayam. Menu satu ini sangat cocok untuk dihidangkan pada hari raya.

Selain enak, membuat opor ayam juga tidak memerlukan modal yang banyak. Dimakan dengan nasi panas akan menambah kenikmatannya.

Diketahui, menu satu ini sangat identik dengan hari lebaran karena sudah dihidangkan sejak zaman dahulu dan masih berlangsung hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: