Momentum Idul Fitri, Rohidin Mersyah Silaturahmi ke Kampung Halaman di Manna

Momentum Idul Fitri, Rohidin Mersyah Silaturahmi ke Kampung Halaman di Manna

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mudik ke kediaman orang tua di gelumbang, Kota Manna, Bengkulu Selatan, Kamis 11 April 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah mudik ke kediaman orang tua di gelumbang, Kota Manna, BENGKULU Selatan, Kamis 11 April 2024.

Selain berkunjung ke kediaman orang tua, Rohidin Mersyah juga menyempatkan bersilahturahmi dengan masyarakat dan teman-temannya semasa kecil. 

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Luar Provinsi Mulai Padati Wisata Pantai Panjang

Lutfi Fawwaz, salah satu keluarga orang nomor satu di Provinsi Bengkulu mengatakan, sempat bertemu langsung dan bersalaman serta berbincang-bincang dengan Gubernur Bengkulu di kampung halamannya.

"Sempat ketemu Wak Din (sapaan keluarga) di rumah orang tuanya di Gelumbang, lanjut halal bi halal dan sempat ngobrol-ngobrol ringan," ujarnya, Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:Peluang Golkar dan PDIP Kembali Berkoalisi di Pilgub Bengkulu 2024, Begini Respon Tokoh

Tambah Fawwaz, setiap lebaran Idul Fitri, Rohidin Mersyah selalu menyempatkan pulang ke kediaman orang tua bersama anak dan istri serta ajudan pribadinya.

BACA JUGA:Penataan Kawasan Wisata DDTS Dapat Kucuran Anggaran Rp10 Miliar

"Emang setiap tahun Wak Din pasti pulang ke rumah nenek (sapaan orang tua Rohidin Mersyah), dan pasti ramai yang mau bertemu sekaligus silaturahmi dengan beliau. Kami sebagai keluarga sangat senang jika beliau mudik ke sini, warga dan teman-teman masa kecilnya pun sering bertanya-tanya mengenai jadwal kedatangan beliau balik ke kampung halaman bila memasuki lebaran," ujarnya saat wawancara BETV di desa Gelumbang.

BACA JUGA:3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Kembang Mumpo, 1 Orang Meninggal Dunia

Begitupun Rohidin Mersyah, di tengah kesibukannya menjelang masa akhir jabatan sebagai Gubernur Bengkulu, ia masih menyempatkan pulang berkunjung serta bersilahturahmi ke kampung halamannya semasa kecil. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: