Sudah Rilis 3 Kali, Inilah Perbedaan Fitur iPhone SE Tiap Generasi

Sudah Rilis 3 Kali, Inilah Perbedaan Fitur iPhone SE Tiap Generasi

Sudah rilis 3 kali, inilah perbedaan fitur iPhone SE tiap generasi--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Telah dirilis sebanyak tiga kali, kamu perlu tahu perbandingan fitur dan spesifikasi iPhone SE di tiga (3) generasi yang berbeda.

BACA JUGA:Berapa Harga iPhone 12 Pasca Lebaran? Berikut Update Terbaru iPhone 12 Hari ini Kamis 11 April 2024

iPhone menjadi salah satu produk apple yang dikenal selalu merilis ponsel terbaru setiap tahunnya sehingga para pengguna produk ini selalu menantikan rilisan terbaru yang selalu memberikan upgrade fitur dan juga spesifikasi.

Tidak hanya itu, produk keluaran apple ini bahkan telah merilis iPhone SE sebanyak tiga kali dan menjadikan iPhone SE sebagai satu-satunya produk iPhone yang memiliki 3 generasi. 

BACA JUGA:Cek Perbandingan iPhone 13 vs iPhone 14, Mana yang Lebih Unggul? Harga Sama Turun per April 2024

Bahkan belum lama ini terdapat rumor beredar dimana Apple akan kembali merilis iPhone SE generasi ke empat yang tentunya memiliki upgrade dari segi fitur dan juga spesifikasinya. 

iPhone SE Gen 2 dan iPhone SE Gen 3 dikenal memiliki kemiripan model yang sangat mirip sehingga sulit untuk dibedakan. Sementara iPhone SE Gen 1 justru memiliki desain yang lebih 'lawas' karena dirilis pada tahun 2016 silam. 

BACA JUGA:Selain iPhone 11, iPhone 14 Juga Turun Harga, Cek Update Terbarunya Hari ini Jelang Lebaran 2024 di iBox

iPhone SE Gen 1 bahkan telah dimasukkan ke dalam daftar iPhone kuno atau lawas oleh apple yang bertujuan untuk mendata iPhone yang sudah dihentikan produksi maupun penjualannya lantaran sudah berusia lebih dari 7 tahun sejak perilisan perdananya. 

Lantas apa saja perbedaan fitur dan spesifikasi dari ketiga iPhone yang memiliki nama yang sama ini? Simak informasinya dalam artikel berikut:

BACA JUGA:Cek Update Harga iPhone 13 Pro Max Hari Ini, Selasa 9 April 2024, Ada Diskon 25 Persen

Perbedaan Fitur dan Spesifikasi iPhone SE Gen 1, 2 dan 3

1. iPhone SE Generasi Pertama

iPhone ini dirilis pertama kali pada Maret 2016 lalu. iPhone SE generasi pertama menjadi hits pada masa awal perilisannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: