40 Pendaftar 6 Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Diminta Segera Lengkapi Berkas

40 Pendaftar 6 Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Diminta Segera Lengkapi Berkas

Pendaftar seleksi pada 6 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu diminta segera menyampaikan seluruh berkas persyaratan administrasi pada Selasa, 16 April 2024 di hari dan jam kerja ke Sekretariat Panitia--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pendaftar seleksi pada 6 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU diminta segera menyampaikan seluruh berkas persyaratan administrasi pada Selasa, 16 April 2024 di hari dan jam kerja ke Sekretariat Panitia Seleksi JPT Pratama.

BACA JUGA:Pasca Idulfitri, Pabrik Kelapa Sawit di Seluma Kembali Beroperasi Hari Ini

Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi sesuai pengumuman yang telah disampaikan melalui laman resmi BKD Provinsi Bengkulu, dokumen tersebut harus  lengkap dua rangkap yang dimasukkan dalam satu amplop  coklat tertutup.

"Jadi tenggat waktu Selasa, semua harus lengkap dan tidak ada berkas susulan. Bagi yang tidak menyampaikan maka secara otomatis gugur," ucap Gunawan Suryadi.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Seluma Gencar Realisasikan Usulan Masyarakat

Pada penutupan pendaftaran terdapat 40 peserta yang akan mengikuti 6 jabatan yang dilelang Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Jumlah pendaftar untuk masing-masing jabatan tersebut yakni, untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bengkulu sebanyak 7 orang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bengkulu 7 orang, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu 7 orang, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu 6 orang, Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu 7 orang dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR. M. Yunus 6 orang. 

BACA JUGA:Pantai Laguna Samudera Kaur Sedot Pengunjung, 11 Ribu Tiket Terjual dalam Hitungan Hari

Sementara untuk tahapan sesuai penjadwalan yang ditetapkan seleksi yang dilakukan, bagi pendaftar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan dilakukan seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan yang dilakukan tanggal 17 April 2024, yang hasilnya akan diumumkan keesokan harinya tanggal 18 April 2024. 

Kemudian pelaksanaan uji kompetensi/ assessment dijadwalkan selama dua hari (19-20 April 2024), yang kemudian dilanjutkan dengan penulisan makalah tanggal 25 Apil 2024.

BACA JUGA:Pasca Hari Raya Idul Fitri, Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Seluma Langka

Hasil seleksi terhadap tiga besar dari masing-masing jabatan, akan diumumkan pada 2 Mei 2024 yang selanjutnya akan disampaikan kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini Gubernur Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: