Daftar Akun Segera! Ini Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Auto Langsung Cair ke Dompet Digitalmu

Daftar Akun Segera! Ini Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Auto Langsung Cair ke Dompet Digitalmu

Ilustrasi. Ini cara mudah dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu, auto langsung cair ke dompet digitalmu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Bisa menambah penghasilan dengan mendaftarkan akunmu di sini. Selain itu, cara ini bisa digunakan untuk mendapat saldo DANA gratis.

Melalui informasi yang beredar, kamu bisa mendapat saldo gratis ini dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu saja, kamu bisa mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis.

Saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu langsung cair ke dompel digitalmu. Hanya saja, untuk mendapatkan saldo gratis tersebut, kamu perlu lolos gelombang lebih dulu.

BACA JUGA:Yuk Klaim Saldo DANA Rp500.000, Cek Link Kagetnya Hanya di Sini, Uang Gratis Ratusan Ribu Langsung Cair

Tidak salah lagi, program yang dimaksud adalah dari Kartu Prakerja 2024. Penerima dapat mendaftarkan akun dan mengikuti proses seleksi penerimaan Prakerja.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun Prakerja dan belum lolos gelombang, masih punya kesempatan untuk mendapat saldo DANA gratis Rp700 ribu. Dengan daftar gelombang Prakerja yang nanti akan dibuka, dan memenuhi syarat agar lolos Prakerja 2024.

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar dapat mencairkan insentif. Perlu diingat juga, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

BACA JUGA:Cukup Pakai Dompet Digital DANA, Beli Pulsa dan Internet Jadi Lebih Gampang, Yuk Buruan Coba!

Memantau Instagram prakerja.go.id, saat ini belum ada keterangan buka gelombang. Sehingga bagi kamu yang sudah memiliki akun Prakerja dan belum lolos gelombang, dapat kembali bersiap untuk mengikuti pembukaan gelombang.

Jika kamu belum mendaftar akun Prakerja, segera daftar dan ikuti gelombang yang nanti akan buka. Simak syarat dan cara daftar akun Prakerja 2024 di sini.

Kemudian saat dinyatakan lolos gelombang, nantinya dapat kesempatan untuk menerima insentif beli peltihan dan penyelesaian misi Prakerja. Penerima yang memenuhi syarat bisa langsung gabung gelombang dan punya kesempatan dapat saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Cukup Gunakan Fitur Ini, Yuk Cek di Sini!

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini. Segera bersiap ikuti program Kartu Prakerja yang nanti akan buka gelombang 66. Bagi peserta yang baru tahu dan ingin mendaftar masih punya kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: