Buat Impian Kamu Terwujud! Pakai Fitur DANA Goals Ini, Nabung Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi

Buat Impian Kamu Terwujud! Pakai Fitur DANA Goals Ini, Nabung Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi

Ilustrasi. Pakai fitur DANA Goals bisa nabung lebih gampang, buat impian terwujud lewat aplikasi.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Setiap orang tentu memiliki target dan impian dalam hidup. Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk membantu pencapaian tersebut terwujud.

Melalui fitur di aplikasi DANA kamu bisa menabung tanpa ribet dan lebih gampang. Fitur ini sangat memudahkanmu untuk merencanakan target yang ingin kamu capai.

Jika kamu bingung dan kesulitan untuk menabung, kamu bisa manfaatkan fitur ini. Bahkan pengguna bisa menargetkan jumlah nominal yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Cukup Gunakan Fitur Ini! Saldo DANA Bisa Langsung Terkirim via Chat WhatsApp, Menarik untuk Dicoba

Fitur yang dapat kamu gunakan ini bernama DANA Goals, kamu bisa memanfaatkannya sebagai tempat praktis untuk menabung. Lalu, jumlah saldo DANA yang bisa kamu kumpulkan limit hingga Rp20 Juta.

Nominal ini terbilang besar, walau begitu melalui DANA Goals kamu akan dapat menyimpan uang dengan aman di sini. Bagi kamu yang tidak mau ribet pegang uang, mending coba menggunakan fitur satu ini.

Terlebih fitur ini tanpa menggunakan biaya admin dan jumlah minimum. Menariknya lagi, kamu bisa mengambil uangnya kapan saja jika ada keperluan yang lebih mendesak. Tentunya hal ini akan sangat membantumu di waktu tertentu.

BACA JUGA:Yuk Klaim Saldo DANA Rp500.000, Cek Link Kagetnya Hanya di Sini, Uang Gratis Ratusan Ribu Langsung Cair

Sangat direkomendasikan untukmu, jika kamu hendak menabung melalui dompet digital. Salah satu pilihannya dengan menggunakan fitur di aplikasi DANA ini.

Jika terget nominal sudah terkumpul, kamu dapat mencairkannya langsung dengan cepat dan mudah. Bisa jadi fitur ini masih banyak yang belum mengetahui, sehingga untuk memastikannya lebih lanjut, kamu dapat mencobanya langsung.

BACA JUGA:Cukup Klaim Saldo DANA Gratis Pakai Fitur Ini! Auto Bisa Cair hingga Rp100 Ribu

Sebagaimana diketahui, DANA merupakan salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi dengan fitur-fitur yang dapat memudahkan penggunanya.

Lalu fitur DANA Goals adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna mengelola keuangan secara virtual untuk mencapai impiannya. Dengan fitur ini kamu juga bisa membuat beberapa impian.

BACA JUGA:Daftar Akun Segera! Ini Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Auto Langsung Cair ke Dompet Digitalmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: