Ihsan Fajri Ungkap Kesiapan Maju Pilkada Benteng 2024

Ihsan Fajri Ungkap Kesiapan Maju Pilkada Benteng 2024

Ihsan Fajri mengukapkan kesiapannya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP mulai membuka penjaringan calon kepala daerah (Cakada) 2024 se-Provinsi BENGKULU

Salah satu kader terbaik PDIP Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengukapkan kesiapannya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) 2024. 

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Gadutensis Mekar Sempurna di Bengkulu Utara

"Kalau bicara kesiapan tentu siap jika mendapatkan perintah dari Partai," ujar Ihsan Fajri yang juga Sekretaris DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Dikbud Provinsi Bengkulu Berikan Sanksi Tegas untuk Guru yang Bolos Kerja Usai Libur Lebaran

Ihsan Fajri yang juga Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini mengatakan, Bengkulu Tengah merupakan daerah pemilihan atau Dapil-nya selama 4 periode menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

"Kalau bicara dukungan tentu banyak dukungan dari semua elemen karena memasuki 4 periode menjadi anggota DPRD dari Dapil Benteng," kata Ihsan Fajri yang kembali terpilih anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029.

BACA JUGA:25 Pegawai Absen Tanpa Keterangan di Hari Pertama Kerja, Pemkot Serahkan Sanksi ke OPD Masing-masing

Ia menyerahkan semua keputusan pencalonan kepada partai karena partai yang akan memutuskan siapa yang bakal diusung di Pilkada termasuk di Pilkada Benteng. 

Menurutnya, partai telah menetapkan mekanisme kandidat yang diusungkan pada Pilkada melalui penjaringan dan hasil survey.

BACA JUGA:Tuntutan Pemberhentian Kades Dusun Baru Terus Berlanjut, Warga Segel Kantor Desa

"Ini telah di membuka penjaringan tentu saya akan ikut dalam penjaringan. Kemudian survey juga menjadi penentu siapa yang diusung oleh partai," pungkas Ihsan Fajri. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: