Maju Pilkada 2024, Advokat Sasriponi Ronggolawe Daftar Jadi Cawagub Bengkulu

Maju Pilkada 2024, Advokat Sasriponi Ronggolawe Daftar Jadi Cawagub Bengkulu

Sasriponi Bahrin Ronggolawe ikut serta mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Bengkulu melalui perahu Partai Amanat Nasional (PAN).--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi BENGKULU memang menarik banyak minat putra daerah untuk mengabdikan diri membangun dan memajukan membangun BENGKULU.

BACA JUGA:Jelang Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Rohidin Mersyah Akan Tuntaskan 7 PR Pembangunan

Berbagai latar belakang profesi pun turut meramaikan bursa calon Gubernur dan Wakill Gubernur. Terbaru seorang advokat yaitu H. Sasriponi Bahrin Ronggolawe ikut serta mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Bengkulu melalui perahu Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Jukir Tanpa Rompi Biru dan Karcis, Bapenda Kota Bengkulu: Jangan Dibayar!

"Hari ini kita silahturahmi dan mendaftar ke DPW PAN. Kita datang ini untuk ikhtiar menjemput takdir menjadi wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. Kita meyakini bahwa Helmi Hasan adalah putra terbaik Bengkulu yang perlu kita dampingi," kata Sasriponi, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:Ini Upaya Dinkes Menekan Angka Kasus DBD di Kota Bengkulu

Tambah Sasriponi, dirinya juga sudah mengkomunikasikan perihal rencana mendaftarakan diri dan mengambil formulir di DPW PAN Provinsi Bengkulu kepada Ketua DPW PAN yakni, H. Helmi Hasan.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Buka Rekrutmen PPPK Tahap ke-2 di Lingkup Dinas Pendidikan

"Alhamdulillah sebelum kita ke DPW PAN Provinsi Bengkulu untuk mengambil formulir pendaftaran calon wakil Gubernur, saya jauh-jauh hari sudah mengkomunikasikan hal ini ke Helmi Hasan dan mendapat respon yang sangat baik dari beliau," tambahnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: