Hindarkan iPhone dari Panas Agar Tetap Awet dan Panjang Umur, Cek Cara Merawat iPhone Lainnya di Sini

Hindarkan iPhone dari Panas Agar Tetap Awet dan Panjang Umur, Cek Cara Merawat iPhone Lainnya di Sini

Hindarkan iPhone dari panas agar tetap awet dan panjang umur, cek cara merawat iPhone lainnya di sini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Pengguna iPhone biasanya berusaha sebisa mungkin untuk mencari tips merawat iPhone agar awet dan panjang umur mengingat produk yang satu ini memiliki harga yang mahal. 

BACA JUGA:Kenali Segera! Inilah 6 Perbedaan iPhone Ori dan HDC, Cek Juga Ciri-cirinya

Dalam beberapa waktu terakhir ini, iPhone menjadi ponsel yang sangat digemari oleh masyarakat dan menjadi produk smartphone yang sangat sukses di pasaran. 

Oleh sebab itu, tidak heran jika apple terus mengeluarkan produk baru tiap tahunnya dengan beragam fitur menarik sehingga mampu mengalahkan merek smartphone lain di pasaran Indonesia. 

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mengatasi Penyimpanan iPhone Penuh, Salah Satunya dengan Mengelola Pesan

iPhone memiliki harga jual yang cukup merogoh kantong karena dibuat dengan bahan-bahan elektronik yang premium. Karena itu tak heran jika orang-orang akan berusaha untuk merawat iPhone kesayangan mereka agar tetap awet dan bertahan lama. 

Perawatan iPhone ini cukup mudah untuk dilakukan, namun beberapa orang mungkin masih tidak tahu tentang cara merawat iPhone mereka sehingga benda ini mereka biarkan tanpa perawatan yang benar dan menyebabkan iPhone mudah rusak. 

BACA JUGA:Apakah iPhone Inter Original atau Tiruan? Cek Fakta dan Ciri-cirinya di Sini

Untuk kamu yang masih kesulitan untuk merawat iPhone kesayanganmu, berikut telah BETV rangkum 5 tips merawat iPhone yang bisa kamu lakukan dengan mudah. 

Tips Merawat iPhone Agar Awet dan Panjang Umur

1. Lindungi Ponsel dengan Case dan Tempered Glass

Menggunakan case dan pelindung layar atau tempered glass ini melakukan langkah pertama yang dapat dilakukan untuk melindungi bagian luar ponsel. 

Dengan menggunakan case, iPhone akan terlindungi dari benturan sementara pelindung layar akan melindungi layar dari goresan. Kedua ini dapat melindungi bagian luar ponsel secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Produk-produk iPhone Ini Berhenti Diproduksi oleh Apple, Salah Satunya iPhone 13 Pro Max, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: