Program BPJS Kesehatan Gratis Pemkot Bengkulu Terus Berlanjut, 29.552 Jiwa Sudah Tercover

Program BPJS Kesehatan Gratis Pemkot Bengkulu Terus Berlanjut, 29.552 Jiwa Sudah Tercover

Pemkot Bengkulu terus melanjutkan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan gratis bagi warga yang tidak mampu--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot BENGKULU) terus melanjutkan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan gratis bagi warga yang tidak mampu. 

Terhitung hingga April 2024, sebanyak 29.552 jiwa tercover BPJS Kesehatan gratis ini. 

BACA JUGA:Diskop Targetkan 50 UMKM Kota Bengkulu Naik Kelas di Tahun 2024

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyebut, program BPJS merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Bengkulu terhadap masyarakat dengan menjamin kesehatan warganya.

Dengan adanya BPJS Kesehatan gratis ini, warga yang tidak mampu dapat terbantu karena bisa berobat ke rumah sakit tanpa memikirkan biaya.

BACA JUGA:Reklamasi Pulau Tikus, Pemprov Bengkulu Usulkan Anggaran Rp280 Miliar ke KKP RI

"Ini bentuk kepedulian dari seorang pemimpin untuk kebahagiaan masyarakat dengan memberikan jaminan kesehatan gratis. Insyaallah warga Kota Bengkulu akan merasa bahagia dan terbantu dengan terus berlanjutnya program kebaikan ini," ucap Arif Gunadi Pj Walikota Bengkulu, Sabtu 20 April 2024.

BACA JUGA:Ini Rencana Desain Lapangan Merdeka Usai View Tower Dirobohkan

Pj Walikota Bengkulu mengungkapkan, Pemerintah Kota Bengkulu selalu ambil bagian dalam kebaikan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

Menurutnya, terdapat super tim di dalam pemerintahan yang terdiri dari asisten, staff ahli, kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh jajaran Pemkot. Ia pun berharap agar super tim ini tetap solid dan kompak.

BACA JUGA:32 Karya Terkirim di Hari Penutupan Lomba Cipta Maskot Pilkada, Lomba Jingle Masih Dibuka

"Kita ini memiliki super tim. Jadi selaku Pj Walikota, saya berharap kerja sama selama ini terus kita tingkatkan, kinerja meningkat dan tentunya mari kita sukseskan program Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat. Intinya tetap semangat demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia," tutup Arif Gunadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: