Mau Ikutan Gelombang 66 Prakerja 2024? Intip Syarat dan Cara Daftar Disini, Lolos Auto Dapat Saldo DANA Gratis

Mau Ikutan Gelombang 66 Prakerja 2024? Intip Syarat dan Cara Daftar Disini, Lolos Auto Dapat Saldo DANA Gratis

ilustrasi. Cek syarat dan cara daftar gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada kesempatan untuk setiap pengguna yang ingin mendapat saldo DANA gratis. Caranya sangat mudah yakni dengan mendaftar di program Kartu Prakerja 2024.

Segera cek laman prakerja.go.id, simak syarat dan cara daftar di sini. Setelah memiliki akun Prakerja, selanjutnya penerima dapat langsung daftar gelombang 66 yang sedang buka.

Diketahui pembukaan gelombang Prakerja 2024 tidak berlangsung lama. Program ini akan menutup gelombangnya pada Senin 22 April 2024 pukul 23.59, sehingga kamu masih punya kesempatan mendaftar hari ini.

BACA JUGA:Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Jika peserta ingin mengikuti gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 sekarang saatnya untuk mendaftar. Pastikan bahwa sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.

Tentunya seleksi gelombang ini juga diperuntukan untuk peserta yang belum lolos sebelumnya. Sehingga kamu masih punya kesempatan untuk mendapat saldo DANA gratis di sini.

Ada insentif Rp700 ribu yang bisa kamu dapatkan melalui program ini. Ditambah dengan saldo untuk beli pelatihan sebesar Rp3,5 juta, kamu bisa memilih pelatihan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Gratis Tanpa Biaya! Segera Daftar Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Hari Ini, Auto Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar bisa mencairkan insentif. Perlu diingat, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Penerima yang memenuhi syarat bisa langsung gabung gelombang dan punya kesempatan dapat saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Jangan Sampai Hangus, Cek Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024, Klaim Langsung Saldo DANA Gratis di Sini

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini. Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja dan baru ingin mendaftar, dapat kunjungi laman prakerja.go.id untuk mendaftar.

Saldo DANA gratis dari Prakerja baru bisa didapatkan setelah kamu dinyatakan lolos gelombang dan menautkan akun DANAmu. Setelah pelatihan selesai, insentif akan langsung masuk ke DANAmu.

Saat dinyatakan lolos gelombang, peserta nantinya harus menghubungkan ke salah satu e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Dengan begitu uang akan masuk ke e-wallet atau rekening yang didaftarkan penerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: