Tak Dijemput Keluarga, Mayat Mr X yang Ditemukan di Muara Jenggalu Dimakamkan Pihak RS

Tak Dijemput Keluarga, Mayat Mr X yang Ditemukan di Muara Jenggalu Dimakamkan Pihak RS

Mr X, korban tenggelam yang ditemukan tim gabungan Basarnas, Polri dan warga setempat pada hari Minggu 21 April 2024 lalu, sampai hari ini belum ada pihak keluarga yang menjemput.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mr X, korban tenggelam yang ditemukan tim gabungan Basarnas, Polri dan warga setempat pada hari Minggu 21 April 2024 lalu, sampai hari ini belum ada pihak keluarga yang menjemput.

Oleh sebab itu, pihak Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu berencana memakamkan jenazah tersebut di pemakaman umum Merah Putih Bentiting, pada Selasa 23 April 2024.

BACA JUGA:PPPK Disebut Bisa Mengisi Jabatan Struktural, Ini Kata Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Kasi humas Polrestabes Bengkulu Iptu Endang Sudrajat menyampaikan, saat ini belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan dan belum ada satupun keluarga yang menjemput korban.

"Untuk korban Mr X ke-2 hingga saat ini tidak ada pihak keluarga yang datang dan mengurus jenazah. Sehingga siang ini akan dilakukan pemakaman di komplek pemakaman Merah Putih Bentiring," ujar Iptu Endang Sudrajat Kasi Humas Polrestabes Bengkulu.

BACA JUGA:PPPK di Provinsi Bengkulu Dipastikan Dapat Tunjangan Jabatan Fungsional

Korban Mr X sendiri berhasil ditemukan tim gabungan Basarnas di aliran sungai Muara Jenggalu di belakang kolam pembibitan ikan dekat kantor OJK lama di jalan lapangan golf.

Korban sebelumnya ditemukan oleh dua nelayan di Muara Kandang saat sedang mencari ikan dengan menggunakan sampan.

Kemudian kedua nelayan Rezi (35) dan Andi Lala (41) langsung menghubungi ketua RT setempat serta bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gelar Halal Bihalal, Bupati Paparkan Capaian Kinerja Selama Menjabat

Setelah itu tim Basarnas langsung mengevakuasi korban ke pinggir sungai dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu.

Sebagai informasi, di hari yang sama juga ditemukan 1 mayat Mr X lainnya. Namun mayat tersebut sudah berhasil diidentifikasi dan dibawa oleh pihak keluarga pada Senin 22 April 2024 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: