Bupati Erwin Octavian Dapat Dukungan Para Tokoh Agama untuk Maju Pilkada Seluma

Bupati Erwin Octavian Dapat Dukungan Para Tokoh Agama untuk Maju Pilkada Seluma

Bupati Seluma menggelar halal bihalal dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di gedung daerah, pada Selasa 23 April 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma menggelar halal bihalal dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di gedung daerah, pada Selasa 23 April 2024.

Ia mengatakan, acara halal bihalal bersama para tokoh agama di Kabupaten Seluma baik itu Islam, Budha, Hindu, Kristiani, dalam rangka silaturahmi dan mendengar secara langsung aspirasi dari tokoh agama terkait keagamaan di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:KPU Seluma Buka Rekrutmen 70 Anggota PPK Pilkada 2024, Ini Jadwal dan Syaratnya

"Untuk membangun keagamaan di Kabupaten Seluma perlu mendengar aspirasi dari tokoh agama agar dimasukan dalam program kerja pemerintah daerah dan untuk mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Seluma," sampainya.

BACA JUGA:Sidang Putusan Kasus Korupsi Dana BOK Kaur, 4 Terdakwa Divonis 1 Tahun Penjara

Sementara itu, dalam sela-sela kegiatan tersebut, Erwin Octavian mendapatkan dukungan dari masyarakat dan para tokoh agama untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada pada November mendatang.

Arus dukungan terhadap Erwin Octavian untuk maju dalam Pilkada disampaikan oleh salah satu tokoh agama yang kerap disapa Wak Ujang.

Menurutnya, dukungan tersebut diberikan agar Bupati Erwin dapat meneruskan program visi misi yang tengah berjalan saat ini.

BACA JUGA:Tak Dijemput Keluarga, Mayat Mr X yang Ditemukan di Muara Jenggalu Dimakamkan Pihak RS

"Kami mendukung jika Bupati Seluma maju kembali dalam kontestasi Pilkada mendatang," sampainya.

Menanggapi hal tersebut, Erwin Octavian mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan masyarakat dan para tokoh agama tersebut.

 BACA JUGA:PPPK Disebut Bisa Mengisi Jabatan Struktural, Ini Kata Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

"Pertama kali saya berterima kasih banyak kepada para tokoh adat, agama dan masyarakat. Saya mengapresiasi setiap dukungan masuk terhadap saya," ujar Bupati.

Kendati mendapatkan arus dukungan untuk mencalonkan diri, Bupati tetap fokus menyelesaikan program yang tengah berjalan di penghujung masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: