Pemprov Bengkulu Hibahkan Bangunan Gedung ke BMKG

Pemprov Bengkulu Hibahkan Bangunan Gedung ke BMKG

Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi Deputi Geofisika BMKG Hanif Anfi Nugraha di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa 23 April 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi Deputi Geofisika BMKG Hanif Anfi Nugraha di Balai Raya Semarak BENGKULU, Selasa 23 April 2024.

Gubernur Rohidin Mersyah bersama Deputi Geofisika BMKG Hanif Anfi Nugraha membahas rencana hibah bangunan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang akan diserahkan kepada BMKG Bengkulu.

BACA JUGA:Gugus Tugas Bisnis dan HAM Jamin Hak Masyarakat Terlindungi di Bengkulu

"Kita ingin memastikan layanan BMKG ini terpadu sehingga kita menghibahkan satu bangunan yang selama ini sudah di pinjam pakai dengan mereka ini sudah kita serahkan kepada pusat pelayanan BMKG di Bengkulu," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:DPD Gerindra Bengkulu Ungkap Peluang Usung Sukatno di Pilkada 2024

Menurut Gubernur Rohidin, hibah bangunan yang diberikan Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada BMKG Bengkulu bertujuan agar layanan BMKG ini menjadi terpadu.

Diharapkan hibah bangunan yang diberikan yang dihibahkan ke BMKG Bengkulu agar segera dikemnangkan kantor yang representatif.

BACA JUGA:Fasilitas Ibadah Diminta Tertib Administrasi, Bupati Seluma: Tokoh Agama Harus Ikut Andil

"Maka kita serahkan bangunan (Pemprov) untuk mereka bangun agar mereka memiliki kantor yang representatif tapi kalau tidak dibangun akan kembalikan kepada daerah maka kita hibahkan agar bisa digunakan," ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Erwin Octavian Dapat Dukungan Para Tokoh Agama untuk Maju Pilkada Seluma

Dikatakan Rohidn, bangunan milik Pemerintah Provinsi Bengkulu yang akan diserahkan kepada BMKG Bengkulu berada di Sawah Lebar berdekatan dengan SMKN 1 dan SMKN 3 Bengkulu.

"Lokasinya itu di Sawah Lebar dekat SMKN 1 atau SMKN 3 itu rencananya nanti akan dibangun oleh BMKG Bengkulu. Kita minta juga nanti agar segera mungkin dibangun," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: