Jangan Skip Dulu, Kamu Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftar di Sini!

Jangan Skip Dulu, Kamu Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftar di Sini!

Ilustrasi. Cara mudah dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu, cukup daftar di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada beberapa cara agar bisa mencairkan saldo DANA gratis. Pengguna dapat manfaatkan kesempatan ini, diketahui ada cara agar kamu bisa menghasilkan uang hingga Rp700 ribu.

Cukup daftar akun di sini, peluang untuk mendapat saldo DANA gratis semakin dekat. Syaratnya pun tidak ribet dan bahkan tanpa ada pungutan biaya lain.

Sudah banyak yang berpartisipasi dalam kesempatan program ini. Bisa jadi kamu salah satu pengguna yang mendapat peluang tersebut.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024? Cek di Sini! Setelah Lolos Segera Lakukan Ini Biar Gak Hangus

Melalui informasi yang beredar, kamu bisa mendapat saldo gratis ini dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu saja, kamu dapat mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis.

Cara dapat saldo DANA gratis yang dimaksud adalah dengan kamu bisa mendaftar program Prakerja 2024. Diketahui gelombang 66 sudah ditutup, sehingga peserta dapat menantikan pembukaan gelombang berikutnya.

BACA JUGA:Segera Pastikan Namamu! Ini Cara Mudah Cek Hasil Lolos Gelombang 66 Prakerja 2024, Klik Link di Sini

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu langsung cair ke dompel digitalmu. Hanya saja, untuk mendapatkan saldo gratis tersebut, kamu perlu lolos gelombang lebih dulu.

Program ini juga diperuntukan bagi peserta yang belum lolos gelombang sebelumnya. Sehingga dapat pastikan informasi update melalui link resmi di prakerja.go.id.

BACA JUGA:Ditutup Hari Ini! Segera Daftar Prakerja 2024 Gelombang 66 Sekarang, Klik Link prakerja.go.id di Sini

Saat dinyatakan lolos gelombang, peserta nantinya harus menghubungkan ke salah satu e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Dengan begitu uang akan masuk ke e-wallet atau rekening yang didaftarkan penerima.

Selain itu nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar dapat mencairkan insentif. Perlu diingat juga, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

BACA JUGA:Cek di Sini! Kartu Prakerja 2024 Masih Dibuka, Coba Pakai 3 Tips Ini Biar Lolos Gelombang 66

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: