8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

Ilustrasi. 8 Ide cemilan dari buah apel yang lezat.--(Sumber Foto: Web/cookidoo.internasional)

BACA JUGA:Menu Sehat Kaya Nutrisi, Yuk Coba 5 Resep Olahan Sayur Pakcoy Ini, Kamu Pasti Suka

3. Keripik Apel

Makanan dari buah apel selanjutnya adalah keripik apel. Olahan ini sangat cocok untuk jadi teman ngemil saat lagi santai. Cara membuatnya sama dengan keripik pada umumnya, yaitu diiris tipis kemudian di goreng di minyak suhu sedang.

Keripik kapel memiliki cita rasa yang unik dan lezat, perpaduan manis asam apel dengan renyahnya tekstur kripik apel membuat lidah ketagiahan.

4. Apple Pie

Olahan apel yang paling populer adalah Apple pie. Olahan buah apel dengan dibuat pie memang menjadi yang paling favorit, selain rasnya yang lezat perpaduan rasanya juga sangat cocok di lidah.

BACA JUGA:Penderita Diabetes Yuk Cobain 3 Resep Masakan Sehari-hari Ini, Dijamin Aman untuk Dikonsumsi

Paduan crust-nya yang renyah diluar dan isian dalamnya yang lembut, dengan cita rasa asam, manis, segar menjadi satu, bisa dijadikan camilan untuk acara apa pun, termasuk kumpul keluarga.

5. Roti Goreng Apel

Bagi kamu yang menganggap rasa apel akan aneh jika digoreng, itu adalah anggapan yang salah. Olahan apel dengan di goreng menghasilkan cita rasa yang lezat dan nikmat. Banyak olahan apel dengan metode digoreng seperti, apel goreng, keripik apel dan kali ini roti goreng apel. Olahan ini bisa disajikan sebagai sarapan, atau hanya untuk teman nyemil, semuanya cocok.

6. Jus Apel

Olahan apel yang paling sering dikonsumsi adalah jus apel. Jangan salah, jus buah apel memiliki rasa yang manis dan sedikit masam mampuh mengusir dahaga saat cuaca sedang terik.

BACA JUGA:Coba Sajikan Urap Sayur Pedas Manis Ini, Masakan Rumahan Simple dan Enak, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini

Cara membuatnya juga sangat praktis, kamu cukup potong buah apel kemudian dibelender hingga halus, siapkan gelas berisi ec batu lalu masukkan buah apel yang sudah di haluskan tadi dengan sebelumnya disaring terlebih dahulu. Dengan begitu, jus buah apel yang menyegarkan langsung bisa dinikmati.

7. Selai Apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: