8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

8 Ide Cemilan dari Buah Apel yang Lezat, Salah Satunya Apple Pie, Cek 7 Lainnya

Ilustrasi. 8 Ide cemilan dari buah apel yang lezat.--(Sumber Foto: Web/cookidoo.internasional)

Olahan lezat dari apel selanjutnya adalah selai apel. Masakan ini dapat digunakan sebagai campuran roti untuk teman sarapan di pagi hari.

Cara membuatnya sangat praktis akni, cuci bersih buah apel kemudian haluskan dengan cara dihaluskan. Setelah buah apel sudah berbentuk seperti bubur, panaskan diatas api sedang, aduk terus hingga apel mengental.

BACA JUGA:Ada Ayam Nanas hingga Puding, Yuk Simak 4 Resep Olahan Buah Nanas Ini

8. Biskuit Sari Apel

Olahan dari buah apel terakhir adalah Biskuit apel. Selain memiliki rasa yang nikmat, biskuit apel juga sangat cocok menjadi teman ngemil kamu.

Beberapa biskuit sari apel menggunakan sari apel baik dalam adonan biskuit dan lapisan gula. Bahan-bahan yang umum termasuk sari apel, tepung, gula atau gula merah, minyak sayur atau mentega, rempah-rempah dan soda kue. 

Bahan tambahan mungkin termasuk mentega apel, saus apel, apel cincang atau kering, kacang-kacangan dan kurma. Varietas vegan dari kue sari apel ada.

Bagi kamu yang bosan mengkonsumsi apel dengan cara itu-itu saja, jenis olahan ini bisa menjadi referensi kamu untuk membuat dan menikmati rasa apel yang lebih variatif. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: