Pererat Tali Silahturahmi Sekaligus Halal Bihalal, PPP Sambangi GP Ansor Seluma

Pererat Tali Silahturahmi Sekaligus Halal Bihalal, PPP Sambangi GP Ansor Seluma

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Seluma, bersama Pengurus Wilayah (PW) PPP Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan terhadap Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Seluma di Kantor PC NU, Rabu 24 April 2--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS  - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Seluma, bersama Pengurus Wilayah (PW) PPP Provinsi BENGKULU melakukan kunjungan terhadap Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Seluma di Kantor PC NU, Rabu 24 April 2024.

Kunjungan ini dilakukan guna mempererat tali silahturahmi sekaligus halal bihalal antara PPP dan GP Anshor.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Terindikasi Korupsi, Polda Bengkulu Geledah Kantor Dinas Pertanian Benteng

Kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Wilayah (PW) PPP disambut hangat oleh ketua GP Ansor Kabupaten Seluma Ahmad Riduanto bersama pengurus.

Dalam kunjungannya, Sekwil PPP provinsi Bengkulu menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari GP Ansor dalam kegiatan silahturahmi sekaligus halal bilahal.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Setwan DPRD Seluma, Apakah Unsur Pimpinan Terlibat?

"Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi bersama para kader GP Ansor Kabupaten Seluma. Semoga silaturahmi terus terjalin," kata Riki Sekwil PPP.

Ia mengatakan, kunjungan ini merupakan instruksi dari DPP PPP. Sebab PPP dan GP Ansor lahir dari organisasi besar yang sama, yaitu Nahdlatul Ulama. 

"Ansor lahir dari NU, begitu juga PPP, sehingga tidak bisa dipisahkan karena semua bahagian dari NU," kata Riki. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Universitas Bengkulu Jalin Kerja Sama dengan Bakamla RI

Maka dari itu, ia juga mengajak seluruh kander NU terutama GP Ansor ikut mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Seluma. Karena Ketua PW PPP Provinsi Bengkulu yang juga Bupati Seluma, Erwin Octavian juga merupakan kader GP Ansor Kabupaten Seluma. 

"Saya berharap, Ketua DPRD terpilih dari PPP nanti, prioritaskan GP Ansor. Inilah rumah kita. Ini lah kawan-kawan seperjuangan kita nanti," jelas Riki. 

BACA JUGA:Ambil Formulir di DPW PAN, Politisi Senior Ahmad Kanedi Maju Jadi Wakil Gubernur Bengkulu

Tak sampai di situ, Sekwil PPP juga berharap GP Ansor dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan PPP. Terlebih di moment menjelang Pilkada sekarang ini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: