Diduga Terlibat Kasus Pengancaman, 3 Pria di Kota Bengkulu Diamankan Polisi

Diduga Terlibat Kasus Pengancaman, 3 Pria di Kota Bengkulu Diamankan Polisi

Polsek Muara Bangkahulu mengamankan 3 pria pelaku dugaan tindak pidana pengancaman di jalan Merpati 17 Keluarahan Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu, Selasa 23 April 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polsek Muara Bangkahulu mengamankan 3 pria pelaku dugaan tindak pidana pengancaman di jalan Merpati 17 Keluarahan Rawa Makmur Permai Kota BENGKULU, Selasa 23 April 2024.

ketiga pelaku MM (43), JK (40), dan I (43) merupakan warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Ketiganya diduga melakukan pengancaman terhadap seorang pedagang di Kecamatan Muara Bangkahulu menggunakan celurit.

BACA JUGA:Realisasi PAD dari Retribusi Sampah di Kota Bengkulu Capai Rp250 Juta Lebih

Kepala Seksi Humas Polresta Bengkulu Endang Sudrajat, membenarkan adanya dugan tidak pidana pengencaman dan pelaku sudah di amankan di Polsek Muara Bangkahulu.

"Dari laporan yang sudah kami terima tiga pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti dan sekarang masih dalam pemeriksaan di Polsek Muara Bangkahulu," ujarnya, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Pendaftaran Gratis, KPU Kota Bengkulu Gelar Lomba Cipta Maskot Pilkada Berhadiah Jutaan Rupiah

Kasihumas Endang Sudrajat, menjelaskan kornologi kejadian berawal saat pelapor berjualan di Raung jalan Bencolen Street Kelurahan Beringin Raya Muara Bangkahulu.

Tiba-tiba ketiga pelaku mendatangi warung dan membanting meja dan kursi. Mereka juga mengeluarkan celurit dan mengancam pelapor akan dibunuh. 

"Pada saat pelapor sedang menjual tuak di warung, tiga pelaku yakini MM, JK dan AI mendatangi warung dan mengeluarkan pisau cerulit. Kemudian pelaku Jk mencekik pelapor dan mengancam pelapor akan dibunuh sedangkan MM dan Al membanting meja dan kursi," ujarnya saat wawancara BETVNEWS.

BACA JUGA:Kursi Waka DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Gerindra, Suharto: Semua Kader Berpeluang Diusung

Pelaku yang tidak terima dengan perlakuan ketiga terduga pelaku, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tambah Endang Sudrajat, dengan adanya laporan tersebut, Tim Opsnal Macan Muara langsung mencari pelaku ke rumahnya dan mengamankan 3 pelaku.

BACA JUGA:Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir di PDIP Hari Ini

"Tim Opsnal Macan Muara mendapati informasi tiga pelaku sedang berada di satu rumah di Keluraham Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Tim langsung mengamankan terduga pelaku ke Polsek Muara Bangkahulu untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yg berlaku," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: