Kamu Lolos Gak Nih? Cek Status Penerima Gelombang 66 Prakerja 2024, Auto Dapat Pelatihan dan Uang Gratis

Kamu Lolos Gak Nih? Cek Status Penerima Gelombang 66 Prakerja 2024, Auto Dapat Pelatihan dan Uang Gratis

Ilustrasi. Cek segera status penerima gelombang 66 Kartu Prakerja 2024, auto dapat pelatihan dan uang gratis.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kartu Prakerja 2024 gelombang 66 sudah diumumkan, segera cek status penerima hari ini. Untuk mengetahui hasil status penerima, peserta dapat cek link resmi Prakerja.go.id.

Dalam hal ini penerima dapat siap-siap untuk mendapat pelatihan dan uang gratis melalui program Prakerja ini. Untuk mendapatkannya kamu perlu lolos gelombang lebih dulu.

Lantas, peserta dapat memastikan namanya untuk mengetahui apakah lolos menjadi penerima Prakerja 2024 atau tidak. Pastikan namamu termasuk sebagai penerima agar bisa mendapat kesempatan untuk mencairkan insentif hingga Rp700 ribu.

BACA JUGA:Gelombang 66 Ditutup! Intip Cara Kilat Cairkan Insentif Prakerja 2024 Tanpa Ribet di Sini, Mudah Banget

Jangan sampai ketinggalan, cukup pastikan kelolosannya melalui link resmi Prakerja. Untuk itu, bagi kamu yang lolos Prakerja dapat segera lakukan tahap selanjutnya yakni beli pelatihan pertama.

Sebagaimana diketahui, bagi para penerima yang lolos Prakerja nantinya akan mendapat pelatihan dan insentif gratis yang cair setelah menyelesaikan pelatihan. Kamu bisa mendapat saldo hingga Rp4,2 juta yang sudah termasuk insentif beli pelatihan.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024? Cek di Sini! Setelah Lolos Segera Lakukan Ini Biar Gak Hangus

Selain itu, penerima yang lolos Prakerja akan diarahkan untuk menautkan e-wallet atau rekening pembayaran. Hal ini dilakukan agar setelah selesai pelatihan pertama uang langsung masuk ke akun e-wallet atau rekeningmu.

Ada banyak rekomendasi pelatihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau keahlianmu. Perlu diingat, insentif baru dapat dicairkan setelah kamu menyelesaikan pelatihan-pelatihan Prakerja. Berikut ini dapat kamu simak cara cek status peserta lolos di sini.

BACA JUGA:Jangan Sampe Nyesel! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftarkan Namamu di Kartu Prakerja

Cara cek peserta lolos Kartu Prakerja

- Melalui laman resmi Prakerja 

  • Segera buka situs web Prakerja melalui link prakerja.go.id
  • Masuk menggunakan akun Prakerja milikmu
  • Kemudian Klik menu dashboard
  • Akan muncul tanda kelulusan di bagian atas dashboard
  • Bila peserta dinyatakan lolos akan ada status bertuliskan 'Diterima'

BACA JUGA:Ditutup Hari Ini! Segera Daftar Prakerja 2024 Gelombang 66 Sekarang, Klik Link prakerja.go.id di Sini

- Dengan notifikasi SMS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: