7 Tokoh Daftar Bakal Calon Gubernur dan Wagub Bengkulu ke PAN

7 Tokoh Daftar Bakal Calon Gubernur dan Wagub Bengkulu ke PAN

Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu di Sekretariat DPW PAN Provinsi Bengkulu masih terbuka.--(Sumber Foto: CW2/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU di Sekretariat DPW PAN Provinsi BENGKULU masih terbuka.

Sejak dibuka, tercatat sudah ada 7 tokoh yang mengambil formulir. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Tim 7 (Tujuh) Penjaringan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024-2029 DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu, Riswan, S.E,.

BACA JUGA:Nyeri Otot Salah Satu Gejala Demam Berdarah, Yuk Kenali yang Lain Sebelum Terlambat

Mereka adalah adalah Sasriponi Bahrin, Elva Hartati, Ahmad Kenedi, Ahmad Hijazi, Eni Khairani, Reskan Effendi dan Gusnan Mulyadi.

Kendati santer terdengar bahwa PAN telah final dalam mengusung Calon Gubernur, namun Riswan tak menampik bahwa tokoh-tokoh yang telah mendaftar memiliki peluang dapat mendampingi Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan sebagai Bakal Calon Gubernur

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari kabar-kabar tersebut, namun PAN Bengkulu tetap membuka penjaringan berdasarkan permintaan Ketua DPW. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan untuk Penderita Diabetes Agar Tidak Lemas, Aman Dikonsumsi Jika Sedang Kambuh

"Ketujuh orang tersebut yaitu Sasriponi, Elva Hartati, Ahmad Kenedi, Ahmad Hijazi, Eni Khairani, Reskan Effendi dan Gusnan Mulyadi. Mereka ini adalah orang-orang yang luar biasa," kata Riswan, Jumat 26 April 2024. 

"Kita menerima pendaftaran Cawagub ini sampai dengan hari Minggu, 5 Mei 2024 dimana untuk tahapan selanjutnya masih menunggu arahan dari DPW dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN," sambungnya.

BACA JUGA:Begini Ungkapan Hati Pedagang Pakaian di Pantai Panjang Bengkulu Jelang Pindah Lokasi

Untuk diketahui Tim 7 ini diketuai oleh Teuku Zulkarnain, Sekretaris Riswan dengan anggota Kusmito Gunawan, Dediyanto, Suprisman, Agustam Rahman dan Yennita Fitriani.

Sebelumnya, DPW PAN Provinsi Bengkulu membuka pendaftran cagub dan cawagub Provinsi Bengkulu akan dimulai pada 17 – 25 April 2024 mendatang.

Pembukaan pendaftaran oleh PAN ini, menyasar tokoh yang memiliki visi misi yang sama dengan PAN dalam hal bekerjasama membangun Provinsi Bengkulu.

(CW2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: